Spesifikasi Panasonic T50,Harga Murah berdesain Mahal

Pabrikan asal Jepang ini sejatinya adalah pemain lama di dunia perponselan,hanya saja namanya memang hanya sayup-sayup terdengar tenggelam oleh dominasi Sony.Hal itu dikarenakan karena salah satunya Panasonic termasuk pelit merilis produk baru ke pasar global sehingga cenderung stagnan. Nah kali ini mereka merilis produk smartphone murah baru dengan tampilan cukup elegan di pasar India dengan nama Panasonic T50. Seperti apa spesifikasi Panasonic T50 dan harga yang dibandrol? berikut ulasannya.

spesifikasi panasonic t50

Dari luar sekilas bentuknya tidak kalah keren dari smartphone berkelas dari china semacam Xiaomi Redmi 2. Bodinya cukup elegan karena berkesan seperti berbahan metal layaknya ponsel kelas atas . Dengan sudut melengkung dan casing belakang berpola khusus yang unik membuatnya semakin menarik . Bodinya juga tidak terlalu gemuk dengan ketebalan 8,8mm
ditambah pilihan warna yang cantik yaitu rose gold,champagne gold dan midnight blue.

Namun kesan smartphone ini ditujukan untuk kalangan “kelas bawah” baru nampak ketika menghidupkan layar berukuran 4,5 inchi karena masih memakai resolusi FWVGA sekelas dengan smartphone lokal Evercoss Winner Y Ultra. Dengan demikian kualitas gambar maupun video tentunya masih sangat biasa.

Spesifikasi Panasonic T50

Untuk level low end smartphone ini bisa dibilang cukup berkelas dari sisi spesifikasi yang diusung karena sudah menanam prosesor Quad core 1,3Ghz dan RAM 1 GB. Dibekali pula media simpan internal mencapai 8MP yang bisa ditambah dengan slot microsd hingga 32GB. Ada pula kamera belakang beresolusi 5MP dengan LEDflash serta kamera depan 2MP untuk selfie. Meski kecil namun dilengkapi 9 mode pengaturan seperti pose mode,kids mode,beautification,watermark dll untuk menghasilkan selfi yang maksimal.Smartphone ini juga didukung oleh dualsimcard dan jaringan 3G serta wi-fi dan bluetooth untuk transfer data. Sayang baterai yang dihadirkan tergolong kecil yaitu hanya 1600mAh saja.

Smartphone ini juga punya nuansa yang berbeda dari kebanyakan ponsel Android lainnya karena meski memakai Android Lollipop 5.1 sebagai OS nya namun sudah dibalut dengan UI kepunyaan mereka sendiri yang diberi nama SAIL UI.

Harga Panasonic T50 di India saat ini dibandrol cukup terjangkau kalangan bawah yaitu sekitar 900 ratus ribuan saja. Namun untuk ketersediaan global termasuk Indonesia masih belum ada kejelasan. Seri lain yang sudah cukup lama beredar dipasar India adalah Panasonic Eluga S Mini. Jadi kalau anda ingin mencari smartphone murah namun bernuansa baru rasanya gadget ini adalah pilihan tepat.