spesifikasi Panasonic Eluga S Mini,Ponsel selfie lagi

Spesifikasi Panasonic Eluga S Mini – Nampaknya sekarang ini selfie menjadi trend di hampir semua kalangan masyarakat dimanapun berada. Hal itu terbukti dengan mulai banyaknya produsen ponsel yang merilis produk-produk baru berlabel smartphone Selfie baik lokal sampai brand global.Mulai dari Mito A18 Fantasy Selfie 2,alcatel onetouch Flash plus sampai yang terakhir Asus Zenfone Selfie.Hal itu menunjukan jika foto bagian depan untuk selfie sudah menjadi kebutuhan wajib bagi smartphone era modern ini.Beda dengan dahulu dimana kamera utama adalah bagian belakang dan depan hanyalah dianggap tambahan yang tidak penting namun saat ini keduanya sama pentingnya. Nah sekarang satu lagi muncul smartphone asal Jepang yang dikenal dengan produk elektroniknya yaitu Panasonic lewat ponsel berlabel Panasonic Eluga S Mini yang ternyata juga mengklaim sebagai smartphone selfie. Bagaimana spek dan harganya silahkan disimak di ulasan dibawah ini.

spesifikasi panasonic eluga s mini

Dari sisi desain bentuk mini dari Panasonic Eluga S ini tentu saja hampir sama dengan pendahulunya hanya saja ukurannya lebih mungil.Layarnya sedikit dibawah panasonic Eluga S yakni 4.7 inchi atau sama dengan layar ZTE Zubia Z5S Mini beresolusi HD 720x1080p.Bentuknya juga elegan dengan sudut bodi melengkung mirip ponsel Samsung seri galaxy.Dengan dimensi 137.5 x 68.4 x 5.7-9.45mm dan berat 135g cukup nyaman dalam genggaman.Ada 2 warna cantik yang bisa dipilih yakni putih salju dan abu-abu.

Spesifikasi Panasonic Eluga S Mini

Selain layar dan dimensi lebih kecil spesifikasi Panasonic Eluga S Mini dengan seri sebelumnya hampir sama.Prosesor yang disematkan yaitu True Octacore berkecepatan 1,4 Ghz didukung oleh RAM 1 GB serta media simpan internal 8GB dan bisa ditambah microSD sampai 32GB.OS yang dipakai memang masih Android Kitkat dengan interface FIT Home UI.Konektifitas juga sama yakni support dualsim serta mendukung jaringan 2G,3G Bluetooht,wifi dll.Untuk urusan baterai tentu saja juga lebih mini dari Eluga S yakni 1980 mAH saja.

Untuk kamera tentu saja menjadi unggulan karena klaim selfienya.Untuk kamera belakang beresolusi 8 MP dengan FLASH Light sementara kamera depan beresolusi 5 MP. Kelebihan kamera depan meski hanya 5 MP adalah adanya fitur yang disebut Play Blink yang belum ada di ponsel selfie lain.Dengan fitur itu maka kamu dapat melakukan selfie hanya dengan mengedipkan mata saja,keren bukan?

Harga Panasonic Eluga S Mini

Smartphone asal Jepang ini saat ini baru dirilis di India dengan harga 1,8 juta, sedikit lebih murah dari saudara tuanya Eluga S yang berharga 2 juta lebih. Hanya sayangnya belum ada konfirmasi apakah nantinya gadget ini akan dijual global atau tidak.Kalau pingin beli juga Panasonic Eluga S Mini coba saja beli diFJB kaskus kadang-kadang ada yang menawarkan dengan beli langsung dari tempat asalnya.