Spesifikasi Oppo R7s, RAM Besar ngeces Super Cepat

Spesifikasi Oppo R7s – Rupanya vendor Tiongkok ini masih begitu menempatkan seri Oppo R7 sebagai produk andalan di pasar.Terbukti beberapa seri varian Oppo R7 telah dibuat mulai dari Oppo R7 Plus dan Oppo R7 Lite dan sekarang muncul lagi keluaran terbaru berabel Oppo R7s dalam sebuah ajang teknologi GITEX (Gulf Information Technology Exhibition) 2015 yang diselenggarakan di negeri petro dollar Qatar.Sebagai produk baru tentu saja ponsel pintar ini banyak mengusung beberapa peningkatan elemen dibanding perangkat terdahulu. Apa dan seperti apa spesifikasi Oppo R7s serta kapan tersedia dipasaran? berikut ulasanya untuk anda.

spesifikasi Oppo r7s

Sekilas kalau disandingkan nyaris tidak ada perbedaan yang signifikan dengan seri sebelumnya dengan tetap mengusung konsep unibodi bermaterial metal yang elegan dan berkelas. Semakain mewah dengan ada tambahan layar lengkung 2,5D sebagai pelapis layar menjadi perbedaan R7s dengan R7. Layar yang diusung termasuk kategori Phablet karena sudah berukuran 5,5 inchi dengan teknologi superAMOLED menghasilkan gambar tajam dan jernih meski ditengah sinar matahari.

Baca Juga: Perbedaan Oppo R7 dan R7 Plus

Spesifikasi Oppo R7s

Spek yang diusung memang tergolong gahar dan lebih tinggi dibanding seri lawas R7.Tengok saja jeroan didalamnya mengusung prosesor OCta Core buatan Qualcomm Snapdragon 615.Dan yang paling kentara peningkatanya yaitu pada aspek RAM dimana sudah dibekali RAM 4GB,terbesar dikelas R7 manapun.Hal itu membuat kinerja oppo R7s lebih cepat meski didukung dengan OS yang sama yakni ColorOS 2.1 berbasis Android Lollipop 5.1.Termasuk untuk multitasking serta game HDpun bakal dilahap dengan smooth.Tempat penyimpanan internalnyapun cukup lapang yakni 32GB yang bisa diperluas sampai 128GB lewat slot microSD.

Bosen nungguin smartphone dicash super lama? pakai R7s dijamin aman karena baterai yang berkapasitas 3.070mAh telah disertai fitur fastcharging tercepat buatan Oppo sendiri bernama VOOC Flash Charge. Dalam keadaan darurat cukup tancepin colokan 5 menit maka sudah bisa dipakai cuap-cuap selama 2 jam.Setelah itu ditancepin lagi chargernya dan nga sampai nunggu 1 jam sudah bakal terisi minimal 90%.

Lalu yang tak kalah menarik tentu saja adalah kamera yang ditanam didalamnya yang beresolusi 13MP dibelakang dan 8MP didepan.Untuk mencegah kehilangan momen indah kamu, kamera belakang dilengkapi phase detection autofokus yang bisa fokus dengan kecepatan 0,1 detik saja.Sementara kamera depan terdapat fitur screen flash untuk membantu pencahayaan ditempat yang kurang cahaya agar hasil lebih jelas.

Harga Oppo R7s

Sayang sekali untuk spesifikasi Oppo R7s lebih detail serta harganya belum diungkap karena baru akan resmi meluncur pada bulan Nopember 2015 ini. Kabar gembiranya, Indonesia adalah salah satu dari 10 negara yang kebagian mendapatkan perangkat ini nantinya.Kita tunggu saja update terbarunya di markastekno.com termasuk siapa rekanan yang digandeng untuk penjualannya nanti.

 

sumber