Spesifikasi Oppo Neo 5s,apa beda dengan Neo 5

Spesifikasi Oppo Neo 5s – Berbeda dengan Oppo R1X ataupun Oppo R5 yang sudah beredar dipasar Indonesia untuk Oppo Neo 5 sampai artikel ini ditulis belum tersedia di pasar Indonesia. Meski belum resmi masuk pasar Indonesia namun ternyata Oppo sudah mengeluarkan versi upgrade dari smartphone ini yang diberi nama Oppo Neo 5s. Dengan tambahan s didepan kir-kira apa spek yang bertambah? terus kalau misalnya dibanding dengan pendahulunya mending nunggu atau tetap beli yang lama? wah banyak ya pertanyaan yang muncul.Untuk mencari jawaban itu semua silahkan simak pembahasan soal spesifikasi Oppo Neo 5s dibawah ini.

Dari sisi bentuk desain dan layar masih sama dengan seri tanpa “s” yakni berukuran 4,5 inchi beresolusi 480 x 854 pixels. Layar berteknologi iPS LCD kapasitif touchscreen. Cukup nyaman digengam dengan tebal 8mm serta bobot hanya 135 gram. Kekurangan Oppo Neo 5s tetap sama yakni tanpa perlindungan layar. Namun hal tersebut bisa disikapi dengan membeli aksesoris pelindund layar tempered glass yang sudah banyak beredar di pasaran.Ponsel ini tersedia dalam 2 warna yakni hitam dan putih.

Spesifikasi Oppo Neo 5s

spesifikasi oppo neo 5s

Kalau layar masih banyak kesamaan lalu bagaimana dengan speknya? ternyata juga masih sebelas duabelas dengan pendahulunya. Sedikit meningkat dengan chipset bukan mediatek seperti Neo 5 namun buatan Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core ber-speed clock 1.2 GHz dengan teknologi 64-bit.Didukung RAM 1GB dan media simpan yang sama yakni 8GB namun dengan opsi slotmicroSD yang lebih besar yakni sampai 128 GB.OS yang ditanam didalamnya juga masih sama yakni Android Kitkat.Pun demikian pula dengan baterai yang juga sama dengan mengusung non removable 2000 mAh.Dukungan jaringan juga tetap lengkap dengan support dualsimcard (nano) dan dukungan 3G,Edge sampai 4G LTE.Kamera juga masih sama dengan produk lama dengan kamera depan 8MP dan kamera depan 2 MP plus fitur-fitur standar macam LEDFlash dan autofokus.

Kalau semua hampir sama maka sekarang yang tinggal masalah harga.Untuk info harga masih belum jelas betul namun kemungkinan tidak akan lebih tinggi dari Oppo Neo 5. jika berada masih dirange harga yang terpaut jauh tentu saja tidak merekomendasikan membeli seri ini mengingat spek yang tidak terlalu berbeda jauh.Untuk info selanjutnya silahkan tunggu update berikutnya di markastekno.com.