Spesifikasi Oppo Mirror 5s,Smartphone bernuansa diamond

Spesifikasi Oppo Mirror 5s – Setelah sempat menjadi gosip hangat dibeberapa media tekno beberapa waktu lalu akhirnya Oppo Mirror 5s benar-benar diluncurkan secara resmi di Taiwan.Sekilas ponsel ini punya konsep sama dengan pendahulunya yang juga cukup laris diIndonesia yakni Oppo R1X yakni dengan casing belakang berpola diamond yang gemerlap yang dikerjakan dengan desain khusus.Hal itu membuat penampilan smartphone ini tak kalah mewah dari seri Oppo sebelumnya.Oppo memang konsisten dengan konsep smartphone berkelas berpenampilan unik disetiap level produk yang dibuatnya. Lalu seperti apa penampakan dan review singkat tentang spesifikasi Oppo Mirror 5s,kita simak bahasannya dibawah ini.

baca juga : kelebihan dan kekurangan Oppo R7

Meski nampak glossy atau mengkilat dicasing belakangnya maupun namun tetep terasa kokoh dan kuat berkat balutan frame bernuansa metal di sekelilingnya.kali ini bodinya memang tidak setipis Oppo R5 namun tetep memikat dan enak digenggam dengan dimensi 143,4 x 71,2 x 7,65 mm dengan berat yang hanya 160 gram saja.Untuk mendapat visual yang baik ketika menonton video maupun bermain game maka Layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720×1280 piksel disematkan. Kalau layar 5 inchi terlalu lebar untuk satu tangan maka kamu tinggal mengeser layar dari pojok atas ke tengah supaya bisa dioperasikan dengan satu tangan.Penampilan UI juga makin apik dengan ColorOS2.1 terbaru yang lebih cepat,stabil dan intuitive.

Spesifikasi Oppo Mirror 5S

spesifikasi Oppo Mirror 5s

Menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 64 bit Quadcore 1,2 GHz dengan RAM 2 GB serta memori simpan 16GB plus slotmicroSD sampai 128 menjamin semua aplikasi mulai browsing internet,main game dan multitasking berjalan mulus tanpa hambatan.Apalagi OS Android Lollipop 5.0 yang di pakai menunjang performance smartphone ini. Dari sisi konekstifitas juga komplit karena sudah dualsim (nano dan micro)bluetooth,wi-fi,USB OTG serta 4G LTE. Sayang belum support NFC menjadi kekurangan Oppo Mirror 5s.Baterai yang dipakai berdaya 2420 mAh LI-PO dengan fitur fast fast charging.Kelebihan Oppo Mirror 5s yang lain adalah bisa menjadi remote control alat elektronik dirumah anda seperti yang ada pada Himax Polymer 2 karena punya sinyal infrared yang baik.

Berbagai fitur menarik juga disematkan di kamera yang ada pada ponsel ini yang menggunakan 8MP dibelakang dan 5Mp didepan.Mirror 5s dilengkapi 11 kamera mode,fast lense,HDR dan double exposure dll layaknya foto digital profesional.Sangat disayangkan harga Oppo Mirro 5s masih belum jelas betul sehingga anda hrus bersabar untuk menunggu pengumuman resminya jika sudah dirilis global pada bulan ini.

 

sumber