Spesifikasi No.1 M2,Ponsel Tahan Banting Nan Murah

Spesifikasi No.1 M2 – Ponsel ini memang rada aneh kedengarannya karena belum familiar ditelinga kebanyakan orang Indonesia.Ya No.1 M2 adalah merk ponsel asal China yang ditujukan untuk kamu-kamu yang penyuka gaya hidup aktif dan pingin punya smartphone yang menunjang gaya tersebut.Rancangan tahan air dan debu tahan benturan menjadikan smartphone ini masuk jajaran ponsel tangguh meski dengan harga yang masih terjangkau kantong masyarakat kelas menengah kebawah. Kalau kamu pecinta aktifitas outdoor yang beresiko ponsel jatuh setiap saat maka sangat cocok dengan ponsel jenis ini.

Spesifikasi no.1 M2

Dari sisi desain ponsel ini memang unik sangat berbeda dengan kebanyakan ponsel jaman sekarang yang rata-rata berbentuk kotak cenderung kalem dan halus.Sementara No.1 M2 menonjolkan jati diriyang lebih maskulin dan gagah dengan sudut-sudut tegas dikeempat sisinya.Meski demikian smartphone ini tetap stylish dengan 3 pilihan warna yakni orange,hijau dan hitam.Layarnya berukuran 4,5 inchi beresolusi qHD dan bodi berdimensi 144 x 76 x 14.5mm. Untuk itu markastekno.com akan membahas spesifikasi No.1 M2 secara sekilas dibawah ini

Spesifikasi No.1 M2

Spesifikasi No.1 M2 cukup lumayan dengan mengusung prosesor Mediatek MTK6582 Quad core berkecepatan 1.3GHz dan disupport oleh RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8GB.Kelebihan No.1 M2 terletak pada Softwarenya yang sudah memakai OS terbaru Android Lollipop.Kelebihan lain adalah bodi tahan air dan tahan banting bersertifikat IP68. Kalau mau tahu buktinya silahkan dicek divideo dibawah ini.

Tidak cuma tangguh dibodi No.1 M2 juga punya fasilitas kamera yang cukup mumpuni yakni 13 MP dibelakang dan 5 MP didepan sama dengan Oppo Find 7. Sementara untuk daya memakai baterai sebesar 2400 mAh. Yang jadi kekurangan No.1 M2 adalah fasilitas jaringan yang hanya support WCDMA saja.

Harga No.1 M2

Ponsel ini menurut situs Gizchina akan dilepas kepasar dengan harga dibawah 100$ atau harga No.1 M2 dikisaran 1,2 jutaan saja. Hanya saja sementara ini belum dijual internasional sehingga untuk mendapatkan gadget satu ini bisa lewat situs jual beli China atau lewat forum seperti kaskus terkadang ada yang menjualnya.