Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet,Anak Gaming Wajib Punya

Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet – Setelah kita sempat membahas soal kehadiran tablet murah lokal beberapa hari yang lalu disini,namun saat itu masih belum resmi dirilis sehingga spek yang muncul belum jelas betul. Hari ini gadget tersebut secara resmi dilounching di pasar di Jakarta . Dari spek yang muncul nyata terlihat jika tablet ini mengincar kalangan remaja terutama pecinta game-game keren di perangkat mobile berlayar lebar. Bagi maniak gaming terutama kalangan sma sampai anak kualiahan usia 20 an bermain game tidak cukup hanya sekedar di hape biasa yang kurang menunjang sensasinya. Penggabungan antara prosesor intel Atom X3 serta kartu grafis grafis (GPU) Mali 450-MP4 menghasilkan kolaborasi yang mumpuni antara kecepatan dan kualitas grafis mantab. Nah seperti apa spesifikasi Mito T35 Fantasy Selfie selengkapnya,simak ulasan berikut:

spesifikasi mito t35 fantasy Tablet

Tablet ini mampu melahap game-game berat yang sedang in saat ini semacam Sky Gambler: Air Supremacy atau Modern Combat 5:blackout. Kualitas 3D yang dihasilkan pasti tidaklah mengecewakan kamu-kamu yang pingin bisa bermain game dimana saja dan kapan saja saat diperlukan. Di mobil pribadi atau kendaraan umum,menunggu sekolah atau kuliah dan saat istirahat bisa kamu manfaatkan untuk memacu adrenalin dalam memainkan game.Apalagi harganya juga dijamin sangat ramah dengan kantong pelajar serta mahasiswa usia 20 an tahun yaitu cuma 999.0000 rupiah saja. Bahkan di masa promo kamu bisa mendapatkan harga diskon menjadi 799.000 rupiah saja lewat pre-order di situs blibli.com dari tanggal 6-20 Nopember 2015 ini.

Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet

Untuk menunjang aktifitas gaming serta komunikasi spesifikasi mito T35 Fantasy Tablet cukuplah mumpuni. Dengan dibekali layar 7 inchi dengan resolusi HD 1.024 x 600 piksel. Prosesor Intel SOFIA 3G-R Quad Cores 1.0 GHz dengan dibantu RAM 1GB menjamin multitasking berjalan halus.Ditunjang Oleh OS android lollipop 5.1. Memang memori simpan internal hanya 8 GB saja namun kalau kurang bisa ditambah dengan slot microsd sampai 32 GB.Koneksi juga komplit mulai dari bluetooth,wi-fi serta support dual simcard sayang baru support 2G,3G,edge dan gprs dan belum support 4G LTE.Kamu juga tidak perlu sering ngecash tablet ini karena baterai yang dipunya cukup lumayan kapasitasnya yakni 2600mAh.Karena lebih mengutamakan sisi entertainmen maka tablet ini agak mengabaikan soal kamera dimana hanya dibekali kamera beresolusi 5MP di belakang serta 2MP di depan. Yang jelas Tablet ini akan menjadi pesaing serius tablet lokal lainnya yaitu Advan Vandroid X7.