Spesifikasi Mito A33 Fantasy One,Kelebihan dan Kekuranganya

Spesifikasi Mito A33 Fantasy One – Tidak mau kalah dengan sesama pemain lokal seperti evercoss yang sudah merilis smartphone murah ber RAM 2 GB harga 1 Jutaan, Mito pun tidak tinggal diam.Setelah punya Mito T35 Fantasy Tablet yang dibekali prosesor intel sofia 3G atau x3 yang sangat diandalkan untuk sektor gaming kali ini mereka menghadirkan smartphone dengan spek berkelas tapi harga masih terjangkau. Ya Mito A33 Fantasy One akan menjadi andalan Mito untuk bersaing dengan Evercoss Y winner Ultra yang sudah beredar di pasar terlebih dahulu. Karena berada pada level yang sama dengan menyasar segmen menengah bawah tentunya banyak persamaan dan sedikit perbedaan dengan keduanya. Untuk lebih jelasnya berikut info spesifikasi Mito A33 Fantasy One sekaligus kelebihan dan kekurangan yang ada.

Spesifikasi Mito A33 Fantasy One

Jika dilihat penampilan luar gadget ini nampak berkualitas dan tidak terkesan murahan.Dengan frame chrome disekeliling bodi membuatnya makin terlihat gagah.Kalau Winner Y Ultra bodi belakang bergaris-garis seperti Asus Zenfone kali ini Mito menghadirkan casing jeruk purut agar tidak licin ketika dipegang.Dengan dimensi 140.5mm x 70.6mm x 7.6mm cukup slim dan enak dipegang termasuk dimasukin kantong. Sama dengan Evercoss Y ultra smartphone ini mempunyai ukuran layar cukup besar yaitu 5 inchi dengan resolusi masih FwVGA 480 x 854 pixels tanpa perlindungan layar.layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen tersebut tentunya kualitasnya biasa-biasa saja karena kurang tajam.

Spesifikasi Mito A33 Fantasy One

Beralih ke spesifikasi yang diusung ternyata jika dibandingkan dengan Evercoss winner y Ultra ada banyak persamaan. Diantaranya adalah penggunaan prosesor spreadtrum Quad core berkecepatan 1,2 GHZ yang dikolaborasi dengan RAM 2 GB untuk memaksimalkan kinerjanya dibekali memori internal 16 GB dengan opsi tambahan slot microsd hingga 64 GB kalau kurang.Keduanya juga menggunakan OS Android LOllipop serta support dual simcard dual stand by dengan jaringan 3G.Tetapi ada juga perbedaan dengan winner y Ultra yaitu pada kapasitas baterai Mito A33 Fanatasy One yang sedikit lebih besar yaitu 2200mAh. Perbedaan lain yaitu pada fasilitas kamera dimana meski sama-sama dibekali kamera utama 8 MP namun kamera depan Mito sedikit diatas Evercoss yaitu 5 MP.Sehingga untuk hasil foto selfie lebih berkualitas hasilnya.Kamera Ponsel ini juga dibekali fitur Auto fokus (AF),flash light,face detection dll.

Fitur unggulan yang menonjol dan menjadi kelebihan Mito A33 Fantasy One adalah adanya smart wake dan gesture command yang berfungsi untuk membuka smartphone dengan kode tertentu sesuai keinginan kita.

Harga Mito A33 Fantasy One

Adanya beberapa perbedaan spek dengan evercoss membuat harga yang dibandrol untuk Mito A33 Fantasy One sedikti lebih mahal dibanding pesaingnya tersebut. Saat ini gadget tersebut sudah tersedia dan bisa dibeli secara online di ecommerce besar seperti lazada ataupun blibli dengan harga 1,2 jutaan.Smartphone ini cocok untuk kamu yang butuh ponsel yang punya kinerja multitasking yang baik tapi dengan harga terjangkau. Namun kapasitas baterai yang pas-pasan harus anda pertimbangkan jika anda ingin membelinya.