Spesifikasi Micromax YU Yureka,Calon Pesaing Zenfone 2

Spesifikasi Micromax YU Yureka – Dari sekian banyak vendor smartphone yang eksis saat ini didominasi oleh negara US,Korsel dan China tentunya. Namun dari sekian banyak negara itu terselip vendor lokal dan beberapa negara minoritas lain seperti Taiwan,Hongkong dan Jepang. Nah kali ini dunia smartphone global harus bersiap menerima satu lagi kehadiran merk smartphone baru asal India.Ya Micromax YU Yureka smartphone baru itu sudah mulai dijual di situs jual beli Online amazon. Untuk itu mari kita simak info spesifikasi dan harga ponsel ini seperti yang kami kutip dari okezone dot com.

Dari sisi desain ponsel ini mirip dengan smartphone kebanyakan namun tetap terlihat elegan dengan warna abu-abu batu. Dengan dimensi 154.8 x 78 x 6-8.8 mm dan bobot hanya 155 gr membuatnya cukup ramping dan enak digenggam tangan. Layarnya berukuran cukup besar yakni 5.5 inchi dengan resolusi HD 1280×720 16 juta warna. Dilengkapi pula perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi Micromax YU Yureka

spesifikasi Micromax Yu Yureka

Spesifikasi Micromax Yu Yureka termasuk tinggi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 prosesor Quad core dengan speed 1,5 Ghz dengan platform 64-bit. Didukung RAM 2GB dan media simpan sebesar 16GB masih bisa ditambah dengan microSD sampai 32 GB. OS masih android Kitkat namun sudah bisa upgrade ke lollipop 5.0. Ponsel dual simcard ini didukung konektifitas lengkap dari 2G,3G sampai LTE. Baterai yang ditanam berukuran 2500 mAH dengan talktime 8 jam.

Untuk kamera juga termasuk tinggi khas spek smartphone premium dengan 13 MP dibelakang serta 5 MP didepan dengan fitur autofokus dan LED Flash.

Saat ini ponsel ini baru dijual di Amazon US dan belum tahu kapan akan dirilis secara global. Di amazon Yu Yureka dijual dengan bandroll 141$ atau sekitar 1,8 juta rupiah.Harga menjadi kelebihan Micromax Yu Yureka.

Dari spesifikasi Micromax Yu Yureka itu bisa diambil kesimpulan jika spek smartphone ini termasuk kelas menengah atas bersaing dengan smartphone highlevel lain seperti Asus Zenfone 2 dan Xiaomi Mi 4i apalagi dari sisi harga juga cukup murah.Silahkan cek update terbaru ponsel lainnya di http://markastekno.com