Spesifikasi Micromax Canvas Sliver 5,Ponsel 4G Nan Kurus Tapi Kuat

Spesifikasi Micromax Canvas Sliver 5 – Vendor asal India ini terlihat serius menerobos kerumunan produsen mainstream yang dikuasai oleh brand korsel,Amerika dan tentunya China. Mereka seperti mengingatkan semua orang jika masih ada India yang berpotensi merebut pasar smartphone dunia.Bahkan mereka berani berhadapan dengan produk kelas menengah atas yang tentunya sangat terbatas jumlahnya. Kemarin mereka baru saja merilis Micromax Canvas Hue 2 dan sekarang merilis produk terbaru dengan level spek lebih atas dan premium dari sebelumnya.Ya produk yang dirilis itu bernama Micromax Canvas Sliver 5 yang diklaim sebagai smartphone paling tipis didunia saat ini. Benarkah klaim tersebut lalu seperti apakah sesungguhnya spesifikasi Micromax Canvas Sliver 5 termasuk harga jualnya sehingga berani bersaing dengan merk mapan lainnya.Berikut ikuti pembahasannya berikut yang kami kutip dari laman gsmarena.

Spesifikasi micromax canvas sliver 5

Gelar smartphone dengan bodi tertipis kini diklaim oleh ponsel India ini. Dalam presentasi peluncuran produk ini diIndia mereka mensejajarkan Micromax Canvas Sliver 5 dengan smartphone-smartphone tipis yang saat ini sudah beredar.Disandingkan dengan smartphone oppo R5(6,9mm),Eliffe 5.1(5,15mm),iPhone 6 (6,9mm) dan Vivo X5 Max (6,9mm) maka Sliver 5 juaranya dengan ketebalan hanya 5,1 mm. Bisa dibayangkan dengan ukuran setipis itu gadget itu bisa masuk kantong tanpa kelihatan atau bisa buat mengiris roti kalau mau.Akibat tipisnya bodi membuat bobotnya juga super ringan yakni hanya 97 gram saja membuat tak terasa digenggam.Meski bodi kurus namun bahan material aircraft grade aluminium serta frame metal membuatnya tetap kuat dan gagah.

Berlayar ukuran 4,8 inchi beresolusi fullHD 1280x720p IPS superAMOLED menjadi andalan smartphone ini dalam hal kualitas layar tajam dan jenih. Termasuk juga menghindari was-was kalau-kalau terjatuh Micromax sudah menyematkan perlindungan layar terbaru Corning Gorilla Glass 3 yang mantab tentunya.

Spesifikasi Micromax Canvas SLiver 5

Sebagai smartphone berkelas tentunya spesifikasi Micromax Canvas Sliver 5 juga tidak main-main dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor Quadcore.Kinerja prosesor didukung oleh RAM 2 GB serta media simpan internal 16GB.Sayangnya ketiadaan slot microSD menjadi kekurangan Micromax Canvas Sliver tersendiri.Dalam ponsel ini sudah disuntikan OS terbaru Android Lollipop.Akibat bodi tipisnya menjadikan kelemahan Micromax sliver 5 yakni Baterai yang ditanam tidak terlalu besar yakni hanya 2000 mAh saja sedikit dibawah Vivo X5M. Fasilitas jaringan sudah support LTE hanya sayang ponsel ini masih menganut single card atau 1 kartu sim saja.

Fasilitas kamera juga tak kalah keren dengan telah disematkan 8 MP di belakangdan 5 Mp didepan dengan sensor Sony.Sementara itu kualitas sound gadget ini juga mantab dengan hadirnya NPX Power dan Dirac HD sound didalamnya.

Harga Micromax Canvas Sliver 5

Gadget ini nantinya akan dibandrol harga cukup murah dikelasnya yakni sekitar 3,6 jutaan kalau dirupiahkan dari mata uang rupee India. Sayangya perangkat inibaru akan tersedia bulan July mendatang itupun hanya ada di toko hape dan tidak dijual secara online. Jadi untuk sementara belum ada konfirmasi ketersediaan untuk market global nantinya.Tapi jangankhawatir kalau memang ada update terbaru mengenai ihwal gadget ini markastekno pasti akan mengupdate-nya untuk anda.