Spesifikasi Micromax Canvas Hue 2, Dari India Untuk Semua

Spesifikasi Micromax Canvas Hue 2 – Dari sekian banyak smartphone yang beredar kebanyakan memang dari negara-negara mainstream seperti Korsel,Amerika Serikat,Jepang dan tentu saja China. Diluar dominasi tersebut terselip produk buatan- negara minoritas seperti Prancis serta lokal Indonesia sendiri. Nah kali ini kita bahas produk dari India yang tentu saja tidak begitu dikenal yang diberi nama Micromax Canvas Hue 2. Seperti yang kami kutip dari Phonereview bahwa ponsel ini adalah generasi terbaru dari seri Micromax Canvas hue dan sebelumnya ada yang pernah kita bahas di blog ini yakni Micromax Canvas Xpress produksi Mahesh Telecom. Meski baru dirilis dan dijual untuk pasar India lewat ebay India,namun bagaimanapun tetap menarik untuk mengetahui spesifikasi Micromax Canvas Hue 2 selengkapnya seperti yang kita bahas berikut ini.

spesifikasi micromax canvas hue 2

Dari sisi desain ponsel ini mengusung konsep yang cantik dan elegan sekilas mirip ponsel lenovo
dengan bagian sudut melengkung. Sementara itu bodinya cukup tipis hanya 7 mm dan dikelilingi frame berbahan alumunium. Layar yang diusung AMOLED berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1.280x720piksel.

Spesifikasi Micromax Canvas Hue 2

Untuk sektor dapur pacu juga dibekali dengan kualifikasi cukup baik yaitu dengan prosesor 48 inti atau octacore berkecepatan 1.7 GHz. Kinerja prosesor didukung oleh RAM berkekuatan 2 GB serta untuk penyimpanan data diberi ruang memori internal sebesar 16 GB dapat ditambah microsd sampai 32 GB.Dari sisi jaringan meski support dualsim serta dilengkapi wi-fi dan bluetooth sayangnya baru support 3G dan belum ada 4G LTE.Sementara OS yang menyertainya adalah Android Kitkat 4.4 dan baterai berdaya 2000mAh.Untuk fasilitas kamera juga cukup mumpuni yakni kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Belum banyak seputar info spesifikasi Micromax Canvas Hue 2 secara lengkap.Untuk harga saat ini dijual diIndia dengan harga sekitar 2 jutaan kalau dirupiahkan.Untuk info lebih lanjutnya silahkan tunggu beritanya di markastekno termasuk ketersediaan untuk internasional.Kalau produk Micromax dari India yang lain bisa disimak juga Micromax Yu Yureka,calon pesaing Asus Zenfone 2.Sebagai alternative ponsel ber-RAm 2 GB buatan China atau korsel yang mendominasi dipasaran saat ini rasanya Micromax Canvas Hue 2 ini bakal diperhitungkan dipasar bersaing dengan .