Spesifikasi Mi-Fi XL Go, Alternatif Ber 4G ria Tanpa HP 4G

Alternatif masyarakat untuk mendapat akses internet berkecepatan tinggi atau 4G LTE kini semakin beragam. Setelah smartfren meluncurkan mi-fi teranyar yaitu M3Y dan M3Z kini giliran operator XL Axiata yang menggelar program yang sama. Program tersebut bernama XL Go yang berupa paket internet 4G plus sekalian mi-fi-nya. Seperti apa spesifikasi Mi Fi XL Go beserta harga yang dibandrol? berikut informasinya.

spesifikasi mi-fi XL Go

Dengan perangkat modem wireless ini maka pengguna bisa menikmati internet 4G tanpa perlu ganti Hp. Jadi begitu anda membeli paket starter pack atau perdana XL Go maka sudah otomatis komplit dengan Mi-Fi untuk koneksi internet braodband jaringan 4G XL. Dengan duit hanya 125 ribu pada masa promo ini kamu sudah bisa mendapat kuota total 30 GB per 3 bulan pertama. Terdiri dari 6 Gb untuk 3G/4G dan 24GB khusus untuk 4G.

Setelah 3 bulan maka bisa memperpanjang dengan harga yang sama untuk mendapat kuota 30GB (harga promo). Jika tidak mendapat promo maka harga normalnya adalah 250.000 rupiah. Harga promo akan terus berlaku selama pelanggan melakukan perpanjangan terus-menerus tiap bulan tanpa putus.

Spesifikasi Mi Fi XL Go

modem-huawei-xl-go

Sementara itu spesifikasi mi fi XL Go cukup baik karena dipasok oleh brand asal China Huawei.Bentuknya mirip modem 4G bundling telkomsel yakni persegi panjang. Terdapat LCD screen 1,45 inchi di tengah-tengahnya.Bisa dihubungkan dengan smartphone,pc,tablet dll yang mendukung wi-fi. Juga bisa dipakai beramai-ramai hingga 10 perangkat secara bersamaan. Support 4G LTE cat.4 bisa dipakai mendownload hingga speed150Mbit/s. Untuk daya dibekali baterai 1500mAh dengan waktu pakai hingga 6 jam.

Untuk mendapatkan paket XL Go ini kamu sudah bisa membeli di semua kantor cabang XL diseluruh Indonesia, agen-agen penjualan, XL center di mal-malĀ  serta tentu saja toko ponsel dikota kamu yang bekerjasama dengan XL.