Spesifikasi Mi-Fi M5, Modem sekaligus Powerbank

Spesifikasi Mi-Fi M5 – Ada yang selalu konsisten yang dilakukan oleh operator 4G smartfren yaitu selalu mengeluarkan gadget yang support dengan jaringan 4G mereka. Yang selalu hadir adalah seri smartphone andromax dan modem wi-fi atau lebih populer disebut mi-fi. Berbarengan dengan peluncuran Andromax A rupanya sekaligus juga diluncurkan Mi-fi M5 ke pasaran. Seperti apa spesifikasi Mi-Fi M5 dan apa saja kelebihannya? berikut infonya untuk anda.

spesifikasi mi-fi M5

Dari sisi fungsi utama sebenarnya sama saja dengan mi-fi smartfren lainnya seperti Mi-fi M2Y dan M2P serta Mi-Fi M2S yaitu menyalurkan sinyal 4G smartfren ke perangkat tanpa kabel alis wireless. Untuk kemampuan perangkat yang bisa dihandel sekaligus juga masih 32 user sekaligus. Ada juga store sharing dimana bisa berbagi file antar perangkat tanpa kabel.Yang baru dari modem ini adalah fitur USB OTG sehingga anda bisa mengambil data dari USb dengan mencolokan ke modem ini. kapasitas baterai juga tergolong besar untuk ukuran modem yakni 3250mAh sehingga lebih awet. Bahkan bisa sekaligus menjadi powerbank perangkat lain lewat port usb otg tadi, ini yang membedakan dengan modem-modem sebelumnya.modem kecil berbentuk segi empat ini tergolong ringan dan enak untuk dibawa kemana-mana, pokoknya cocok banget untuk gaya hidup kamu yang mobile.

spesifikasi Mi-fi M5

Modem ini bertipe Haier dengan prosesor sebagai otak adalah Chipset: Qualcomm 9307 lalu ada slot microsd yang bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 32GB.Karena berbagai multifungsi tersebut membuat harga modem ini memang tergolong mahal yakni 999.000 rupiah alias satu jutaan. Lebih mahal dari andromax B yang cuma dibandrol 800 an ribu saja.

Nah yang menjadi kekurangan Mi-fi M5 ini disamping harga yang lumayan mahal adalah jaringan yang bisa dipakai hanya 4G LTE smartfren saja sehingga sebelum membeli sebaiknya anda cek dulu area kamu sudah ada jaringan operator ini atau belum.

Untuk pemesanan sudah bisa mulai pesan lewat pre-order yang dimulai tanggal 20 september hingga 1 Oktober mendatang di semua ecommerce Indonesia seperti blibli, tokopedia, bhineka, jd.id, dinomarket, elevania dll. Dimasa ini pembeli bakal diberi bonus berupa kuota internet 150GB full 4G 24 jam selama setahun penuh. Markastekno merekomendasikan mi-fi ini untuk komunitas atau keluarga atau kantor yang memang diperlukan akses internet bersama-sama karena kalau sendirian ya tentunya mubazir.