Spesifikasi Lumia 540 Dualsim, Resmi Dijual Harga Diskon

Spesifikasi Lumia 540 – Microsoft Devices adalah salah satu divisi kepunyaan perusahaan yang didirikan Milyarder Bill Gates. Nama itu muncul setelah akuisi mereka terhadap Nokia.Makan praktis produksi yang masih diteruskan sejak era Nokia sampai sekarang adalah proyek Lumia.Dan saat ini diIndonesia sudah hadir satu lagi produk baru microsoft device yaitu Serie Lumia 540. Meski dominasi Android dan iOS begitu merajalela nampaknya tidak meruntuhkan optimisme mereka dengan tetap merilis produk berbasis windowsPhone yang tidak begitu populer dimasyarakat. Lalu bagaimana prospek gadget ini kedepannya? berikut kami akan mengulas spesifikasi Lumia 540 beserta harga jualnya diIndonesia.

Dari sisi tampilan sama sekali tidak ada bedanya dengan seri sebelumnya seperti Lumia 535 dimana masih mengandalkan casing warna-warni cerah. Seperti induknya terdahulu ganti casing dan bongkar baterai dari dulu adalah kelebihan produk Nokia yang menjadi tradisi dan masih dilanjut oleh penerusnya. Warna layar hitam dikombinasi casing belakang warna warni memberi efek piguran yang dinamis dan segar dipandang.Bukan cuma enak dipandang tapi juga enak pegang karena ketebalannya hanya 8.6mm dan bobot hanya 152 gram.Layar cukup baik dengan ukuran besar 5 inchi dan resolusi HD720(1280 x 720), apalagi sudah meghadirkan teknologi clearblack IPS dan truecolor 24bit.Bermain game populer yang sudah disediakan windows store seperti candy crush saga ataupun minecraft pun mengasyikan. Sayang tidak adanya perlindungan layar menjadi kekurangan Lumia 540 ini.

Spesifikasi Lumia 540

Dari sisi spek Microsoft memberi senjata yang cukup mumpuni untuk menunjang performa gadget ini dengan menyematkan chipset Qualcomm SNapdragon 200 dan prosesor Quadcore berkecepatan 1,2 GHz. Itu juga masih didukung oleh RAM 1 GB serta media simpan internal 8GB dan bisa ditambah dengan slot microsd sampai 128GB.Kalau masih kurang juga ada bonus free cloud storage Onedrive 30 GB.Software yang dipakai adalah OS terbaru Windows Phone 8.1 with Lumia Denim.Baterai yang ditanam sebesar 2200 mAh yang bisa dicopot atau removable.Ponsel ini adalah jajaran smartphone Lumia dualsim yang beredar di pasaran, hanya saja slot cardnya berbentuk nanosim.Tidak seperti Lumia 640 LTE, Yang jadi kekurangan Lumia 540 adalah belum supportnya pada jaringan 4G LTE.

Untuk kamera meski tidak terlalu istimewa namun cukup berkelas,dengan kamera depan beresolusi 8 MP dengan fitur LEDFlash serta serta autofokus. Sementara kamera depan beresolusi 5 MP dengan wide angle sehingga bisa memotret selfie maupun groufie dengan banyak orang dalam satu frame.apalagi sudah terinstal skype untuk video chat dengan teman kamu tentunya dengan mudah.

Spesifikasi Lumia 540

Harga Lumia 540

Harga retail Lumia 540 di Indonesia adalah 1.999.000 rupiah namun saat ini sudah ada program per-order mulai 1-12 Juni 2015 untuk mendapatkan Lumia 540 dengan diskon hingga 500.000. Microsoft menggandeng hampir semua toko online Indonesia untuk memasarkan produk nya tersebut mulai lazada,blibli,blanja,bhineka dll. SO kalau mau dapetin gadget bernuansa microsoft denga fasilitas ok buruan ikutan pre ordernya sekarang juga.Demikian pembahasan seputar spesifikasi Lumia 540 yang merupakan ponsel keren terbaru keluaran Windows device.

kalau ingin melihat review Lumia 540 bisa disimak divideo berikut