Spesifikasi LG Lancet,Jagoan LG di Windows Phone

Spesifikasi LG Lancet,Jagoan LG di Windows Phone –  Saat ini kebanyakan smartphone didominasi oleh pemakaian OS berbasis Android yang begitu dominan.Popularitas Android membuat gadget-gadget berOS lain seperti tenggelam dan tidak punya taji untuk bersaing dipasar. Smartphone dengan OS windows phone kebanyakan disematkan di gadget merk Lumia yang karena perusahaan induknya memang dicaplok oleh Microsoft. Lumia 435 dan 532 adalah satu dari sedikit ponsel yang bertarung di kelas ini.Dan sekarang tambah satu lagi pesaing yakni LG Lancet yang akan hadir akhir bulan ini.Meski produk LG kebanyakan adalah smartphone ber-OS Android seperti LG G4 namun kali ini dengan percaya diri terjun ke dunia OS berlogo jendela itu.Tentu menarik bagaimana spesifikasi LG Lancet,kelebihan,kekurangan serta harga yang ditawarkan.Berikut kita simak dibawah ini.

Spesifikasi LG Lancet

Kita mulai dari sisi desain casing, tak mau kalah dengan ponsel-ponsel android kali ini LG Lancet juga tampil dengan desain yang cukup menarik dan elegan. Bentuknya tidak kaku dengan lengkungan diatas layar atas dan bawah.Dengan dimensi 129.80 x 64.80 x 10.70 mm serta berat 143 gram cukup nyaman dipegang meski agak tebal.Layarnya berukuran 4,5 inchi terkesan biasa saja dengan resolusi 480 x 854 pixels atau FWVGA dan kepadatan layar 218 ppi. Teknologinya masih TFT capasitive.

Spesifikasi LG Lancet

Masuk ke spesifikasi LG Lancet lumayan bagus berkelas dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 410 dan prosesor Quad core, 1,2 Ghz ARM Cortex-A53, 64-bit.Ditambah lagi dukungan RAM 1GB dan memori 8 GB yang bisa ditambah slotmicrosd sampai 128 GB.Sedang OSmasih memakai windows phone lawas windows Phone 8.1 namun dengan opsi upgrade ke windows Phone 10.Sementara untuk jaringan termasuk komplit karena disamping support dualsim juga sudah mengadopsi teknologi 4G LTE terkini untuk menjamin koneksi dimanapun berada.Untuk daya sudah diperkuat baterai berkekuatan 2100 mAH.

Untuk fotografi atau selfie nampaknya gadget ini memang tidak terlalu memprioritaskan karena meski kamera belakang 8 MP dengan fitur face detection,LEDFlash serta autofocus namun untuk kamera depan hanya memakai kamera VGA 0,2 MP.Buat pecinta selfie sebaiknya cari ponsel lain saja seperti Alcatel Onetouch Flash Plus atau produk lokal macam Mito A77 fantasy selfie jauh lebih rekomended.Namun demikian ada fitur tambahan dikamera berupa gesture shot dan softlight. Fitur lain yang keren adalah knockon yaitu tinggal dua kali tab untuk otomatis hidup atau mati.

Harga LG Lancet

Ponsel ini saat ini baru dirilis dinegara Amerika serikat oleh operator Verizone dengan harga 1,5 juta sepertinya memang untuk kelas menengah bawah. Namun saat ini belum diketahui apakah akan dijual global atau tidak. Untuk itu tunggu update berita terbarunyadi markastekno.com.Demikian pembahasan soal spesifikasi LG lancet semoga info ini bermanfaat untuk pembaca sekalian.