Spesifikasi LG G4c dan LG G4Stylus,Versi Murah LG G4

Spesifikasi LG G4c dan LG G4Stylus – Smartphone flagship andalan vendor asal Kore Selatan LG G4 belum lama dirilis secara Global. Di Indonesia sendiri LG G4 sudah resmi dijual dan saat ini masih dalam dalam masa pre-order di salah satu toko online lazada. Harga LG G4 ditanah air saat ini memang masih masih cukup mahal yakni dikisaran 8 jutaan rupiah. Harga yang tentunya akan sulit menjangkau semua kalangan terutama kelas menengah kebawah.Mungkin karena latar belakang itulah LG hari ini merilis keluarga LG G4 tapi tampil lebih ramah dikantong untuk lebih menjangkau semua segment.Yang pertama adalah yang versi mini yang disebut LG G4c dan kedua adalah versi lebih besar atau phablet diberi nama LG G4 Stylus.Yang jelas keduanya punya hardware sedikit dibawah LG G4 untuk menekan dari sisi harga tentunya namun tetep mempertahankan beberapa fitur keren LG G4 seperti Gesture Shot, Glance View and Knock Code. Pun demikian dari sisi desain keduanya tetap mempertahankan bodi melengkung elegan sekaligus keren khas LG G4. Untuk itu mari kita simak bagaimana spesifikasi LG G4c dan LG G4 stylus tersebut dibanding smartphone andalan mereka yang sudah lebih dahulu dijual.

Spesifikasi LG G4c dan LG G4stylus

Spesifikasi LG G4c dan LG G4stylus

Spek LG G4c

Karena versi mini maka layarnya jelas lebih kecil yakni 5 inchi,ukuran itu tetap lebih besar dibanding versi mini yang lain seperti LG G2 Mini yang hanya 4,7 inchi. Layarnya cukup jernih karena sudah beresolusi HD 1280×720 pixel.Yang agak jauh adalah prosesor dimana memakai quad core 1,2 GHz dan didukung RAM hanya 1 GB serta memori internal 8 GB dengan slot micro SD.SO kinerja pasti jauh dengan LG G4 aslinya.Sedangkan untuk kameranya LG G4c memakai kamera 8 MP dibelakang dan 5 MP untuk kamera depannya. Untuk OS sudah memakai Android Lollipop dan didukung baterai removable sebesar 2540 mAh.Konektifitas juga lengkap mulai wi-fi,bluetooth,NFC dll namun untuk jaringan hanya support 4G LTE saja,hal ini menjadi kekurangan LG G4c tersendiri jika pemakai diluar area 4G.Tersedia 3 pilihan warna yakni Metallic Gray,Ceramic White,Shiny Gold

Spek LG G4stylus
Kalau yang ini adalah versi lebih lebar atau Phablet dari LG G4.Lebar layarnya 5,7 inchi dengan resolusi HD IPS.Ada 2 versi yakni 4G dan 3G.Perbedaan keduanya hanya pada prosesor dimana versi 4G memakai 1.2GHz Quad-Core sedang 3G memakai Octa-Core 1.4GHz. Perbedaan lain adalah kamera yakni kamera belakang 13MP untuk 4G dan 8MP untuk 3G dan keduanya berkamera depan 5MP. Didukung RAM 1Gb dan media simpan 8GB yang bisa ditambah dengan Slot microSD.OS sudah Android Lollipop serta baterai cukup besar yakni removable 3000 mAh. Konektifitas tentu saja ada 2 jenis yakni 4G dan 3G.Ada 2 pilihan warna yakni Metallic Silver dan Floral White. Sesuai namanya Phablet ini dilengkapi stylus pen seperti Galaxy Note 4.

Harga LG G4c dan LG G4stylus

untuk harga LG G4c dan LG G4stylus memang belum jelas betul karena kemungkinan keduanya baru dirilis global dalam beberapa minggu kedepan.Yang jelas harga pasti dibawah versi LG G4 reguler karena memang speknya jauh dibawah.Ini bisa menjadi alternatif tersendiri bagi kalangan yang ingin merasakan sensasi produk LG G4 tapi terkendala masalah keuangan.  Tunggu saja update terbarunya di markastekno.com. Demikian ulasan seputar Spesifikasi LG G4c dan LG G4stylus,2 smartphone anggota keluarga LG G4 semoga menambah pengetahuan kita akan gadget baru yang akan lahir.