Spesifikasi LG G4 Terbaru,Resmi dirilis di Singapura

LG G4 memang sudah banyak diulas baik media sebagai produk andalan vendor Korea Selatan berikutnya setelah LG G4.Bagaimana kenyataanya setelah hari ini (29/4) resmi diluncurkan di Singapura? Ulasan berbagai media sebelum peluncuran tak pelak membuat banyak pihak penasaran seperti apa sesungguhnya spek ponsel yang akan menjadi ikon LG tersebut? untuk mengobati penasaran pembaca, markastekno membahas khusus untuk anda tentang spesifikasi LG G4 pasca lounching apakah sesuai dengan yang diekspektasikan banyak pihak atau justru malah sebaliknya.Yang pasti momentum peluncuran LG G4 yang tidak jauh dari dirilisnya Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6 membuktikan jika memang gadget ini untuk menghadang keduanya dipasar smartphone premium menengah atas.

Desain

Seperti perkiraan banyak pihak ternyata LG G4 dari sisi desain hampir mendekati LG G Flex 2 dengan layar melengkung meski tidak terlalu tajam seperti pendahulunya.Penampilan seperti itu memberi kesan elastis,cantik namun tetap menarik dan elegan.Bobotnya juga tergolong ringan digengam tangan yakni 155gram dengan dimensi 5.86 x 3.00 x 0.39 mm. Tampilan agak melengkung semakin cantik dengan balutan back cover dari plastik dan kulit buatan tangan yang perlu waktu 3 bulan untuk membuatnya.LG G4 Betul-betul perpaduan teknologi canggih dan sentuhan tradisional human yang menarik tentunya. LG G4 menyediakan versi back cover bahan plastik dengan 3 warna yakni abu-abu metalik, putih, dan emas serta 6 warna yakni coklat, hitam,biru langit,merah,kuning dan beige untuk back cover berbahan kulit.

Layar

Salah satu kecanggihan LG G4 terletak pada layar dimana dengan ukuran 5,5 inci Quad HD dengan resolusi 2560×1440 pixel ditambah teknologi Quantum IPS mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan bening ditempat terang sekalipun.Layar dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3.Kualitas layar bahkan sudah mendekati standard yang dipakai diIndustri perfilman saat ini.

Spesifikasi dan harga LG G4

spesifikasi dan harga LG G4

sebagai produk premium tentu saja isi jeroannya juga premium. Lihat saja prosesor yang dipakai adalah Qualcomm Snapdragon 808 hexa-core atau enam inti yang merupakan perpaduan komposisi dari dual-core Cortex-A57 dan quad-core Cortex A53 untuk menghasilkan tenaga maksimal tentunya.Sedangkan RAM yang ditanam cukup untuk mengimbangi besaran prosesor yakni 3 GB meski tidak sebesar Asus Zenfone 2 yang mencapai 4GB.Sedang memori internal sebesar 32 GB dan masih bisa ditambah slot microsd mencapai 2TB yang di gadget pesaing justru dihilangkan. Sementara itu untuk power disokong baterai yang bisa dicopot sebesar 3000 mAh ini tentu berbeda dengan Galaxy S6 yang tidak bisa dicopot alias nonremovable. OS yang dipakai tentu saja sudah android terbaru Lollipop dengan sentuhan interface UX 4.0. Demikian pula untuk jaringan tentu saja sudah support 4G LTE terbaru.

Kamera

Dibanding LG G3 untuk urusan kamera termasuk naik secara signifikan.Kamera belakang 16 MP sudah setara dengan kamera DSLR karena punya bukaan f/1.8.Masih ditambah fitur canggih seperti laser auto focus, optical image stabilization 2.0.Dengan kamera jenis ini maka dapat memotret objek dengan sangat cepat dan hasilnya jelas meski diruang yang kurang pencahayaan.

Harga LG G4

Sayangnya dari semua sumber berita rilis LG G4 tidak satupun yang mencantumkan soal harga Lg G4 namun dilihat dari versi sebelumnya kemungkinan dijual dikisaran 650$. Lagian gadget ini baru resmi dirilis diKorea,US,London dan kemungkinan masuk Indonesia sekitar bulan mei ini.Tunggu update beritanya disini kalau tidak sabar kamu bisa membeli LG G4 dikaskus yang kadang ada yang menjual dari luar negeri langsung.