Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro,Tak Perlu Bawa Proyektor

Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro – Diajang IFA Berlin beberapa bulan lalu Lenovo mengenalkan sebuah tablet baru yang diberi nama Lenovo Yoga Tab 3 Pro.Nah hari ini tablet ini diperkenalkan ke publik Tanah Air bersama dua perangkat lainnya. Dari namanya sudah bisa ditebak jika tablet ini adalah suksesor dari Lenovo Yoga Tab 2 Pro yang sudah cukup lama di pasar.Sama dengan versi sebelumnya tablet ini tentu saja ditujukan buat para profesional yang butuh perangkat yang bisa membantu untuk kelancaran bisnis namun tetap mudah dibawa kemana saja.

Salah satu keunggulan dari tab ini adalah kemampuan untuk menjadi proyektor dadakan kapanpun diperlukan sehingga tak perlu kemana-mana membawa proyektor. Hal ini tentunya sangat membantu buat kaum profesional yang perlu mempresentasikan peluang bisnis kepada klien dimanapun atau sekedar mensolidkan team marketing dengan rapat internal yang profesional.Tablet dengan ukuran layar 10 inchi ini mampu mengkonversi gambar ke dinding atau layar selebar maksimal 70 inchi. Kualitas layar cukup mumpuni dengan resolusi QHD 2.560 x 1.440 pixel. Ini menjadi perbedaan utama Lenovo Yoga Tab 3 Pro dengan Yoga Tab 2 Pro dimana ukuran layar menjadi lebih ramping.

Baca juga: spesifikasi Lenovo PHAB Plus,Ketika smartphone dan tablet bersatu

Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro

spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Sebagai tablet berkelas maka spesifikasi Lenovo Yoga 3 Pro tidak sembarangan karena sudah diperkuat prosesor Intel Atom Quad-core berkecepatan 2,24GHz. Ram yang diusung sebesar 2GB serta media simpan internal mencapai 32GB yang bisa ditambah dengan slot MicroSD.Tablet ini masih menggunakan OS lawas yakni OS Android Kitkat serta dilengkapi speaker Dolby Atmos untuk menghasilkan suara maksimal. Keunggulan lain Lenovo Yoga Tab 3 Pro adalah adanya fitur smartwindows untuk memudahkan kita saat memerlukan multitasking.Tidak lupa diperkuat kamera 13 MP dibelakang serta 5MP ditaruh dibagian depan.Sayang tablet ini tidak menyediakan slot simcard sehingga otomatis tidak bisa untuk telpon,ini jadi kekurangan Lenovo Yoga Tab 3 Pro tersendiri. Satu-satunya alat komunikasi adalah dengan memanfaatkan adanya fasilitas Wi-fi untuk berkoneksi dengan internet.

Harga Lenovo Yoga 3 Pro

Nantinya tablet ini akan dijual ke pasar Indonesia dengan harga 7,5 juta rupiah sayangnya meski sudah diperkenalkan namun perangkat ini baru akan dijual secara resmi pada Januari 2016 mendatang. Namun kalau memang membutuhkan anda bisa saja membeli di luar negeri atau mengubek-ubek fjb kaskus yang kadang ada yang menjual.Demikian pembahasan mengenai spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro,tablet multifungsi untuk kaum profesional.