Spesifikasi Lenovo S580,Double sim murah

Spesifikasi Lenovo S580 – Lenovo tidak hanya punya produk-produk dengan harga mahal atau dikelas premium saja,namun mereka juga produk untuk menengah kebawah yang ok punya. Salah satunya adalah Lenovo S580 yang masuk kriteria smartphone terjangkau namun spek berkelas. Sangat cocok untuk kebutuhan komunikasi ataupun entertainment dimanapun kita berada. Untuk itu menarik tentu saja menyimak spesifikasi serta sekaligus kelebihan dan kekurangan Lenovo S580 keluaran pabrikan asal Tiongkok itu.

Dari segi desain masih mempertahankan khas Lenovo yang lain seperti Lenovo S860 dengan mempertahankan sudut melengkung yang dinamis dan elegan. Terkesan minimalis namun enak dilihat maupun dipegang tangan. Ukuran layarnya cukup lebar yakni 5 inci dengan tipe kapasitif touch screen beresolusi HD 1280 x 720 IPS membuat ponsel ini sedap dipandangi mata karena selain lebar juga jernih. Sayang tidak adanya perlindungan layar menjadi kelemahan Lenovo S580 tersendiri.

Spesifikasi Lenovo S580

spesifikasi lenovo S580

Dari sisi spesifikasi smartphone ini termasuk mumpuni dengan pemakain prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quadcore 1,2 Ghz. Diperkuat kinerjanya dengan RAM 1 GB serta memori internal 8 GB dan masih bisa ditambah dengan slot microSD sampai 32 GB. Spek tersebut diperkuat dengan kartu grafis GPU Adreno 302 membuat smartphone mampu melahap aplikasi maupun game dengan lancar. Browsing internet,nonton video atau main game pasti yahud. Kinerjanya ditunjang oleh baterai berjenis Li-PO berdaya 2150 mAh. Hanya saja kekurangan Lenovo S580 adalah dari sisi OS dimana masih memakai OS jadul Android Jelly bean meski sudah ada option android Kitkat tetap saja tertinggal bahkan dengan perangkat Evercoss One X sekalipun.
misalnya.

Untuk kamu-kamu yang aktif di sosial media smartphone ini sangat cocok buat kamu dengan karena fitur konetifitasnya lengkap mulai dari perangkat wi-fi,bluetooth sampai dukungan semua koneksi mulai GPRS,EDGE,3G sampai HSDPA. Sayangnya ponsel ini belum mendukung jaringan 4G LTE. Namun kekurangan itu tertutup oleh kelebihan Lenovo S580 yang lain yakni fasilitas dual simcard yang dipunyainya. Kedua simcard adalah berjenis slot regular simcard yang biasa dipakai kebanyakan operator bukan nano atau micro sim seperti smartphone Oppo. So kamu-kamu tak perlu repot motongin kartu kalau cuma pingin punya 2 kartu sekaligus tinggal masukin beres deh. Untuk kamera dibekali 8 MP dibelakang dan 2 MP di depan.

Harga Lenovo S580

Kalau tadi sudah bicara spesifikasi Lenovo S580, kelebihan serta kekurangannya maka sekarang saatnya mengetahui berapa sih bandroll smartphone ini? harga resminya sekitar 1,7 juta namun jangan khawatir Lenovo S580 dijual di Lazada hanya sekitar Rp.1,349.000 plus bonus protective Case. Untuk ukuran smartphone kelas menengah termasuk murah dengan spek berkelas.