Spesifikasi Lenovo K80 dan Harga,Layar Luas RAM 4 GB

Spesifikasi Lenovo K80 dan Harga – Lenovo rupanya tidak tinggal diam begitu saja melihat pesaingnya Asus merilis produk smartphone pertama ber-RAM 4 giga yang bernama Asus Zenfone 2. Dengan gerak cepat bahkan Varian Asus Zenfone 2 sudah resmi dijual di Indonesia beberapa waktu yang lalu.Vendor asal China Lenovo pun segera bereaksi cepat dengan merilis produk yang sama-sama mengusung RAM 4 GB. Meski masih belum beredar luas di pasar setidaknya berita bocoran gadget itu cukup menarik perhatian pecinta smartphone. Meski tidak diungkapkan secara langsung besar kemungkinan kehadiran Lenovo K80 memang untuk berhadapan dengan produk Asus mengingat dibandingkan dengan spesifikasi harga Asus Zenfone 2 yang tidak terlalu jauh.

Sekilas bentuknya tidak terlalu beda dengan produk lenovo sebelumnya dengan bentuk kotak dengan sudut tumpul dikeempat sisinya. Dengan 3 pilihan warna casing yakni hitam, silver, dan merah terlihat anggun,elegan namun smartphone dengan ketebalan 8,5 mm tetap terlihat kokoh.Layarnya cukup luas yakni 5,5 inchi dengan kualitas layar tidak diragukan lagi dengan resolusi layar full HD 1080 x 1920 pixels dan kepadatan mencapai ~401 ppi pixel membuat hasil gambar tajam dan detail. Sangat cocok untuk penyuka game atau etertainment lain.Hanya saja tidak adanya perlindungan layar nampaknya menjadi kekurangan Lenovo K80 tersendiri.

Spesifikasi Lenovo K80

spesifikasi Lenovo K80

Karena mau menyaingi Zenfone 2 makanya Spesifikasi Lenovo K80 juga tidak main-main.Didalamnya dipasang chipset Intel Atom Z3560 serta ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.8 GHz. Sedangkan media simpan dan RAM dibuat dua versi yakni Ada versi memori 64 GB dengan 4 GB RAM dan versi memori 32 GB dengan RAM 2 GB RAM masih dengan tambahan slot microsd. Konektifitas juga lengkap mulai dari dualsimcard, HSDPA,3G dan terakhir support jaringan 4GLTE terbaru.Belum lagi support dari OS terbaru Android Lollipop V5.0 serta baterai berkapasitas 4000 mAh menjadikan kelebihan Lenovo K80 yang patut diperhitungkan.Mengoperasikan aplikasi android boros bateraipun tidak terlalu menjadi soal.

Kamera juga lumayan dengan adanya fasilitas kamera depan dan belakang.Meski info kamera depan belum jelas namun Kamera utama dengan resolusi mencapai 13 MP dengan segudang fitur seperti optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, HDR,dll cukup untuk memuaskan bagi pecinta fotografi.

Harga Lenovo K80

Karena ada 2 versi maka harganyapun juga ada dua yakni harga Lenovo K80 versi 4 GB RAM sebesar 3,9 juta rupiah sementara versi 2 GB sebesar 3,1 juta rupiah saja.Lagi-lagi harganya tidak jauh beda dengan Asus Zenfone 2. Namun karena belum resmi beredar diIndonesia maka belum jelas berapa harga resmi nantinya.Untuk itu silahkan pantengin terus blog berita tekno markastekno.com untuk update seputar spesifikasi dan harga smartphone terbaru. Demikian pembahasan mengenai spesifikasi Lenovo K80 dan harga semoga memberitambahan referensi informasi kepada anda semua.