Spesifikasi Lenovo K5 Note,Otak dan multimedia mumpuni

Spesifikasi Lenovo K5 Note – Lenovo terus tanjap gas untuk membuat gadget kelas atas setelah beberapa waktu lalu merilis Lenovo K4 Note mereka langsung merilis generasi terbarunya yaitu Lenovo K5 Note. Seperti yang dikutip dari gsmarena menyebutkan jika gadget ini sudah resmi dijual di webresmi Lenovo di China dengan nama music lemon series. Spesifikasi Lenovo K5 Note tergolong mantab sementara harga yang dibandrol juga tidak terlalu mahal. Kombinasi ini bisa jadi akan membuat perangkat ini akan ditunggu publik pecinta ponsel nantinya.

spesifikasi lenovo K5 note

Dilihat dari penampilan luar atau bodinya saja sudah nampak jika smartphone ini memang berkelas. Bodinya berkonsep unibodi dibalut material full metal yang kokoh nan mewah namun tetap tipis dengan ketebalan 8,49mm saja. Sebagai generasi note tentu saja mengusung layar lebar dengan kualitas tinggi berjenis LTPS berukuran 5,5 inchi dengan resolusi FHD 1920×1080 piksel.

Spesifikasi Lenovo K5 Note

Sebagai ponsel untuk kelas menengah maka spek yang diusungpun tentunya berkelas,ini nampak dari otak phablet ini yang menggunakan prosesor terbaru buatan mediatek saat ini yaitu Helio P10 SoC 64-bit Octacore 1,8Ghz. Sementara itu kinerjanya dibantu RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Mali T-860. Untuk tempat penyimpanan diberi ruang sebesar 16GB yang bisa ditambah dengan slot microsd yang tersedia. Fasilitas jaringan yang disediakan juga komplit yaitu dualsimcard dual stand by (nano card) dengan supportifitas pada jaringan 2G,3G hingga 4G. Untuk pensuply daya disediakan baterai non removable berkapasitas 3500mAh dengan fitur fast charging. Juga didukung OS android Lollipop 5.1 dengan UI khas Lenovo yaitu Vibe UI

Selain itu ada pula kamera dengan kapasitas resolusi 13 MP di belakang dan 8 MP di depan. Fitur lain yang juga cukup keren adalah fasilitas audio berkualitas tinggi berteknologi Dolby Atmos. Dilengkapi pula fitur keamanan finger print dibelakang bodi yang sekaligus sebagai verifikasi pembayaran online.

Seperti sudah disinggung diatas jika harga jualnya tidaklah terlalu tinggi dibanding spek yang disusungnya. Saat ini gadget ini sudah dijual di situs Lenovo china dengan harga 1099 yuan atau sekitar 2,4 Juta rupiah saja. Belum ada konfirmasi apakah akan dijual secara global atau tidak termasuk juga ketersediaannya di pasar Indonesia nantinya.