Spesifikasi Lenovo K3 Note, Segera dirilis di India

Spesifikasi Lenovo K3 Note – Banyak bermain di smartphone rupanya Lenovo, vendor asal China ini rupanya gatel juga untuk bermain ponsel yang lebih lebar atau versi Note. Meskipun nantinya masih baru beredar di negara India namun setidaknya ini akan menandai kiprahnya di global. Seperti yang markastekno kutip dari fonearena ponsel ini akan segera hadir di India pada tanggal 25 Juni mendatang. Meski saat ini produknya yang lain yakni Lenovo A7000 sedang hot-hotnya karena laris manis terjual habis dalam program flash sale nya di Indonesia namun demikian tidak ada salahnya jika kita tahu info seputar spesifikasi Lenovo K3 Note sebagai bahan referensi nantinya.

spesifikasi Lenovo K3 Note

Dari sisi bentuk maupun desain sepertinya tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya yakni Lenovo K80 namun dengan berbagai kelebihan dan tampil lebih fresh dengan pilihan warna putih dan kuning yang ngejreng. Secara keseluruhan dengan ketebalan bodinya hanya 7,9 mm serta bobot 150 gram cukup nyaman ditangan. Smartphone ini dibekali layar IPS berukuran cukup lebar yakni 5,5 inchi dan beresolusi 1920x1080pixel dengan kepadatan 401 ppi menjadikannya sangat nyaman dimata penggunanya. Sayang tidak dibekali perlindungan layar seperti smartphone premium lainnya.

Spesifikasi Lenovo K3 Note

Lenovo selalu menghadirkan spek berkelas untuk setiap gadget yang diproduksinya tak terkecuali Lenovo K3 Note. Dapur pacunya memakai chipset dari mediatek SoC dengan prosesor octacore cortex-A53 berkecepatan 1,7 GHz. Kinerja prosesor tentu saja bisa maksimal dengan dukungan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB yang bisa ditambah dengan MicroSD. Os terbaru Android Lollipop sudah disematkan dengan UI khas Lenovo yaitu Vibe UI yang tentunya sangat keren. Fasilitas konektifitas juga komplet mulai dualsimcard (micro sim dual stand by) ,wi-fi,hotspot dan ketersediaan jaringan 4G didalamnya. Baterai yang dipakai cukup besar yakni jenis Lithium Polymer 3000 mAh.

Dan tentu saja andalan lain gadget ini adalah fasilitas kamera yang disematkan. Untuk kamera depan memakai lensa beresolusi 13 MP dengan fasilitas dual tone LEDflash serta kamera depan 5 MP untuk selfie kamu. Berapa harga Lenovo K3 Note? kalau di jual di China sekitar 145$ maka untuk pasar India belum ada kepastian sampai tanggal rilis nanti. Bagaimana harga dan ketersediaan globalnya kita tunggu saja berita selanjutnya di blog tekno kita tercinta ini. Kalau produk Lenovo yang sudah jelas dipasarkan di Indonesia kamu bisa mencoba Lenovo A6000.