Spesifikasi Lenovo A2010,Ponsel 4G Harga 1 Jutaan

Spesifikasi Lenovo A2010 – Nampaknya magnet 4G LTe semakin menarik untuk kalangan vendor untuk memproduksi smartphone bergenre 4G tapi dengan harga yang lebih terjangkau pasar. Hal itu pula nampaknya yang ditangkap oleh Lenovo dengan merilis produk baru bernama Lenovo A2010 di negara tetangga India dengan harga yang lebih terjangkau tentunya.Hal itu bisa dimaklumi mengingat sebelumnya Lenovo sudah membuat produk smartphone berbasis 4G kepasar diantaranya yang paling laris di Indonesia adalah Lenovo A6000 dan A7000. Namun kedua produk tersebut masih berharga diatas 1 juta rupiah, yang tentunya belum bisa menjangkau semua kalangan.Lenovo memang dikenal sebagai vendor China sangat mumpuni membuat produk berkualitas namun harga terjangkau dan A2010 inilah buktinya.Berikut ulasan spesifikasi Lenovo A2010 yang diklaim sebagai smartphone 4G termurah saat ini.

spesifikasi Lenovo A2010

Secara umum bentuk bodinya cukup solid dan elegan habis dengan desain casing berbentuk curva dibelakang dengan pilihan warna hitam dan putih saja. Memang bodi dimensi yang dibawanya cukup tebal yakni 9,9 mm dan berat 137g tapi masih nyaman digenggam tangan.Layar berukuran 4,5 inchi itu mengusung resolusi paspasan saja yakni hanya 854×480 piksel.

Baca Juga : Perbandingan Lenovo A7000 dengan Alcatel Onetouch Flash Plus

Spesifikasi Lenovo A2010

Untuk ukuran ponsel murah speknya ternyata tidak murahan,menurut berita yang dikutip dari gsmarena disebutkan jika smartphone ini dibekali prosesor Mediatek Quadcore 64-bit SoC dengan kecepatan 1GB. Sementara itu RAm yang dipakai sebesar 1GB dan memori simpan internal 8GB yang bisa ditambahkan microsd bila perlu sampai 32GB.OS yang dipakai android lollipop serta baterai sebesar 2000mAh.Selain support dualsim juga tentunya sudah mendukung jaringan 4G LTE.Sementara itu tak boleh ketinggalan adalah fasilitas kamera yang dikenakan adalah 5MP dibelakang dengan Flash LED dan bagian depan lensa resolusi 2MP.

Seperti disebutkan diatas jika smartphone ini baru dipasarkan di India dan merujuk harga Lenovo A2010 di India adalah 76$ atau kalau diIndonesia kira-kira hampir 1 jutaan tergantung nantinya nilai kursnya.Dari berita tersebut memang belum ada kepastian apakah nantinya ponsel ini akan dijual juga diIndonesia atau tidak mengingat mereka punya kebijakan tersendiri.Kita tunggu saja nanti berita kelanjutanya yang pasti menarik untuk terus diikuti.