Spesifikasi Lenovo A1000, Android Murah Meriah

Spesifikasi Lenovo A1000 – Belum lama merilis Lenovo Phab dan Phab Plus di Indonesia yang tentunya ditujukan untuk kelas menengah atas.Rupanya pada saat yang sama tanpa banyak publikasi Lenovo juga mulai menjual produk untuk kalangan bawah. Produk itu bernama Lenovo A1000 yang sudah dijual secara terbatas di situs indokom dengan harga sangat terjangkau kantong masyarakat Indonesia.Tentunya ini cukup menarik karena memang pangsa pasar kelas ini sangatlah besar di Indonesia saat ini. Berikut spesifikasi Lenovo A1000 seperti kami kutip dari tabloidpulsa.

Dari segi desain sih memang terlihat biasa saja,dengan ketebalan 10,6mm dan berat 132 gram memang cocok sebagai gadget kelas bawah. Tentunya hal itu karena menyesuikan dengan segmen pasar yang dituju.Penampakan layar berukuran 4 inchi juga biasa saja karena masih berjenis TFT dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels sehingga gambar yang dihasilkan tidaklah terlalu istimewa. Tidak ada perlindungan layar untuk memproteksi jika terjadi benturan.

spesifikasi Lenovo A1000

Spesifikasi Lenovo A1000

Sebagai ponsel murah tentu saja spek yang dipunya juga tidaklah terlalu tinggi meski juga tidak rendah banget. Prosesor yang ditanam yaitu Speadtrum SC7731 dengan berkekutan quad-core 1.3Ghz. Didukung oleh RAM 1GB pengolah grafis Mali-400MP2 serta media simpan 8GB. Mendukung dual simcard ponsel ini memakai OS android Lollipop 5.0. serta baterai 2000mAh. Untuk jaringan hanya support HSPA atau 3G,EDGE dan GPRS saja dan belum support 4G LTE tapi sudah bisa wi-fi dan bluetooth.Sementara kamera yang dipunya juga sangat minimalis yakni hanya 5MP di belakang dan kamera VGA di depan. Tentunya untuk selfie menjadi kekurangan Lenovo A1000 tersendiri karena kualitasnya jelas terbatas.

Harga Lenovo A1000

Smartphone ini dijual dengan harga cukup murah yakni hanya 999.0000 rupiah saja.Untuk bisa membelinya anda bisa mendapatkan di toko online indokomshop.com. Dengan kelebihan pada RAM 1 GB memang gadget ini tidaklah terlalu istimewa namun dengan harga yang cukup murah rasanya cukup pantas untuk dipunya terutama kalangan menengah bawah. Smartphone ini layak masuk daftar rekomendasi smartphone RAM 1 GB berharga dibawah 1 juta.