spesifikasi Lava Irish X9, Desain keren dari India

spesifikasi Lava Irish X9 – India sedikit demi sedikit tampil sebagai negara yang bukan cuma sebagai pengguna atau konsumen smartphone saja namun lambat laun terus berusaha untuk menjadi pembuat. Hal tersebut terbukti dengan muali banyaknya beredar produk smartphone dari negara shahru khan dan Saheer Shah. Setelah beberapa waktu lalu ada Micromax Canvas Hue 2 yang telah beredar di Indonesia sekarang ada lagi peman baru bernama Lava yang langsung menggeber 3 produk sekaligus yaitu Lava Irish X9,Irish 510 dan X8 Pro. Tentunya ini bisa menjadi laternatif dari pembeli yang selama ini hanya ada pilihan itu-itu saja antara China,korsel dan Amerika sekarang ada India.

spesifikasi Lava Irish X9

Ini adalah produk andalan Lava dengan spek paling mumpuni diantara ketiganya. Desainnya pun cukup keren dan berkelas layaknya ponsel premium dengan nyaris tanpa bezel mirip coolpad sky mini E560. Dengan layar IPS berukuran cukup besar yakni 5,5 inchi dan resolusi HD termasuk cukupan untuk aktifitas harian. Selain nyaman untuk nonton video juga asyik untuk main game hanya mungkin agak kurang nyaman kalo dimasukin kantong. Layar juga dilindungi oleh Asahi dragon trail agar tidak mudah pecah.

Spesifikasi Lava Irish X9

Performanya cukup apik untuk melahap multitasking tidak akan ngelag karena sudah dibekali prosesor Quadcore 1,3 GHz. Apalagi didukung oleh RAM 2GB akan membuat kinerjanya makin solid. Apalagi media simpan internal mencapai 16 GB dan bisa ditambah Microsd membuat pengguna leluasa untuk menginstal aplikasi yang diperlukan. Smartphone yang sudah memakai Os Android Lollipop ini juga support dualsimcard. Ada pula baterai yang ditanam sebesar 2650mAh cukup besar dikelasnya. Sayang kekurangan Lava Irish X9 terletak pada support jaringan dimana baru bisa menangkap sinyal 3G dan belum bisa 4G.

Harga Lava Irish

Disalah satu toko online terbesar Indonesia yaitu lazada ponsel ini dijual dengan bandroll harga 2,5 juta rupiah. Harga tersebut menurut markastekno memang tergolong cukup mahal untuk kelas ponsel 3G karena pesaingnya sudah banyak ponsel 4G dengan harga dibawah 2 juta seperti Andromax R dari smartfren misalnya.