Spesifikasi Lava Grand 2,bezel tipis kamera istimewa

Cukup lama tidak mendengar kabar setelah merilis Lava Irish X9 dan Lava Irish Win 1 hampir setahun yang lalu ternyata seri terbarunya sudah hadir di Indonesia.Yup tanpa lewat ceremonial yang wah dan pemberitaan yang bombastis seri terbaru bertajuk Lava Grand 2 telah hadir di Indonesia. Seri ini adalah yang terbaru sekaligus punya spek tertinggi dalam jajaran smartphone buatan vendor asal India tersebut.Ditengah serbuan produk-produk China dan korsel di tanah air kedatangan ponsel ini layak untuk diperhitungkan. Untuk itulah markastekno hadirkan info spesifikasi Lava Grand 2 beserta harga yang dibandrol.

spesifikasi Lava Grand 2

Jika dilihat dari luar penampilannya cukup terlihat mewah dan elegan dengan bodi tipis (8,3mm) dan ringan (153g) serta sentuhan metal disekeliling bodi.Layar berjenis OGS berukuran 5,5 inchi memenuhi hampir seluruh bodi yang nyaris tanpa bezel di kanan dan kirinya menghasilkan rasio bodi dan layar mencapai 85%.Kualitas gambar cukup baik dengan resolusi HD sehingga cukup nyaman untuk browsing maupun menonton video.Lava Grand 2 tersedia dalam 2 pilihan warna cantik yaitu putih dan emas.Sayangnya layar tidak dilindungi perlindungan yang mumpuni menjadi kekurangan Lava Grand 2 ini sehingga user harus berhati-hati.

Spesifikasi Lava Grand 2

Bukan cuma penampilan saja namun spesifikasi yang dibawa juga powerfull untuk main game tinggi maupun multitasking karena sudah didukung dengan prosesor Mediatek 6735 Quadcore 1,3GHz di dampingi dengan RAM 3GB serta memori simpan internal 16GB. Smartphone yang dibekali OS star OS berbasis pada Android Lollipop ini sudah support dualsimcard (micro).Menurut spek versi yang dijual diblibli.com sudah support 4G LTe. sementara agar nyaman dari low bat smartphone ini dibekali baterai cukup besar yakni 3000mAH namun sayang tidak ada fitur fast charging.

Fasilitas kamera yang dipunya juga tergolong istimewa dimana kamera utama atau belakang dibekali resolusi 13 Mp bersensor Samsung serta fitur PDAF serta berbagai macam filter seperti beautify tersedia. Khusus dimalam hari kamu bisa mengaktifkan “night pro mode” untuk menghasilkan iso 30% lebih tinggi untuk menangkap momen malam dengan indah. Untuk selfie tersedia kamera 8Mp dengan dilengkapi lampu LEDflash didepan. Disamping itu juga kemampuan wide view angle hingga 100% sehingga kamu bisa berselfie kompak bareng teman-temenmu.

fitur night mode lava grand 2

Harga Lava Grand 2 di Indonesia

Saat ini untuk membeli Lava Grand 2 bisa diperoleh baik secara offline di berbagai toko ponsel yang terbesar di Indonesia ataupun secara online di blibli.com. Untuk memboyong ke tangan pembeli anda harus merogoh kocek cukup dalam karena harga Lava Grand 2 mencapai 2,999.000 rupiah.Bagaimana tertarik memboyong smartphone ini?