Spesifikasi Landrover X8,smartphone Dengan Walkie Talkie

Spesifikasi Landrover X8 –  Kebutuhan akan smartphone saat ini tidak meluluhanya soal jaringan 4G atau kamera canggih saja namun keselamatan dan daya tahan gadget mulai menjadi perhatian tersendiri. Apalagi buat kamu-kamu penyuka aktifitas luar ruangan atau outdoor seperti pecinta alam,atlete,bersepeda,traveling dll tentu membutuhkan gadget yang kuat,kokoh dan tahan banting mengingat resiko yang dihadapi. Ponsel-ponsel premium saat ini memang banyak yang sudah dibekali materaial kuat dan berbagai fitur perlindungan layar macam Gorilla Glass dll bahkan Sony mempelopori smartphone yang tahan air di kedalaman tertentu seperti Sony Xperia Z3. Namun demikian hal itu tetaplah belum cukup karena mereka membutuhkan ponsel yang memang dirancang untuk aktifitas outdoor yang memadai. Nah salah satu smartphone yang khusus dibuat untuk kamu-kamu pecinta kegiatan outdoor adalah Landrover X8. Namanya memang agak aneh bahkan mengingatkan kitapada merk mobil asal Amerika yang dikenal punya kemampuan menghadapi medan berat yakni LandRover padahal keduanya tidak ada hubunganya.

Dari sisi desain memang agak terlihat aneh dan berbeda dengan smartphone pada umumnya.Bodinya terlihat lebih tebal serta punya aksen menonjol dan tajam serta banyak lekukan sehingga terasa kasar jika dipegang tangan.Kesan kuat memang sudah terlihat dari penampilan luarnya.Casing seperti itu memang sengaja dibuat denga fungsi menahan benturan sekaligus waterproof atau anti air.Layar IPS multitouch screen berukuran 4.66 inchi beresolusi HD (1280×720 pixel)cukup lapang.

Spesifikasi Landrover X8

Spesifikasi Landrover X8

Dengan lebih mengutamakan fungsi ketahanan dan proteksi namun demikian spek daleman juga cukup lumayan. Gadget ini dibekali prosesor dari Mediatek MT6592 berkecepatan 1,7Ghz dengan RAM 2 Gb serta media simpan 16 GB yang masih bisa ditambah microSD sampai 32 Gb.OS masih memakai Android lama yakni kitkat 4.4.4. Ponsel dual simcard ini juga dilengkapi dengan fitur walkie talkie(HT) yang sangat berguna untuk berkomunikasi di area yang tidak ada sinyal ponsel. ini kelebihan Landrover X8 yang tidak dipunyai ponsel kebanyakan. Ponsel ini belum support jaringan 4G namun ketersediaan wi-fi,bluetooth serta jaringan GSM dan WCDMA disemua level sudah cukup baik.Untuk daya baterai cukup lumayan untuk berpetualang yakni 3500mAh.

Meski smarphone ini ditujukan untuk aktifitas luar ruangan namun juga tidak menghilangkan fungsi entertainmentnya seperti radio,headphone serta musik dan video tentunya. Pun demikian dibekali kamera yang cukup besar untuk mengabadikan kegiatan petualangan kamu dengan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP.

Harga Landrover X8 ini

Harga nampaknya menjadi kekurangan Landrover X8 ini karena produk ini dijual dikisaran harga 5-6 jutan. Harga itu masih diatas smartphone kelas premium semacam Asus Zenfone 2 itupun belum ada toko di Indonesia yang menjual secara resmi. Produk ini bisa didapat ditoko online China seperti Alibaba dan Aliexpress atau jual beli landrover X8 biasanya tersedian juga di FJB kaskus. Dibanding dengan harga dengan spesifikasi Landrover X8 memang terasa mahal namun buat petualang sejati tentu kebutuhan gadget tangguh bisa mengalahkan segalanya termasuk soal spek dan penampilan.