Spesifikasi Komplit LG V10, Ponsel Dengan Dua Layar

Spesifikasi Komplit LG V10 – Vendor asal Korsel ini cukup lama vakum setelah merilis smartphone flagship LG G4 yang bercasing bernuansa kulit yang cukup unik beberapa bulan lalu. Rupanya sekarang saat yang dirasa tepat untuk memulai kembali mengeluarkan produk baru lagi tetap dengan keunikan yang tetap dipertahankan. Ya beberapa hari yang lalu LG merilis smartphone terbaru yang diberli label nama LG V10 dengan keunikan pada jumlah dua layar yang dipunyainya dan dua kamera depan.Ini tentu saja suatu inovasi yang belum pernah ada sebelumnya.Untuk lebih tahu detailnya seperti apa berikut spesifikasi komplit LG V10 serta fitur-fitur didalamya.

Dilihat desain luar atau bodinya tetap mempertahankan bentuk khasnya persis dengan LG G4 yakni dengan sedikit melengkung dibagian atas dan bawah layar.Semakin terlihat mewah dan berkelas dengan frame logam stainless steel 316L di sekelilingnya sementara bagian belakang yang bisa dicopot berbahan silikon. Bagian belakang dibuat kasar supaya keset dan tidak licin ketika dipegang.

spesifikasi komplit LG V10

Sementara itu layar yang diusung ada 2 yakni layar utama sebesar 5,7inchi sementara layar kedua terletak diatas layar utama sebesar 2.1 inchi dan beresolusi yang dibenamkan sebesar 1064×160 piksel. Fungsi layar kedua ini adalah menampilkan shorcut secara mandiri meski layar utama sedang off misalnya info cuaca,jam,baterai serta notifikasi.Dilindungi secara maksimal oleh Corning Gorilla Glass 4 terbaru.

Spesifikasi Komplit LG V10

Kalau spek jeroan sebenarnya tidak terlalu jauh dengan G4 yakni memakai jasa Qualcomm Snapdragon 808.Kinerja prosesor ditopang oleh RAM cukup besar mencapai 4GB sama dengan OnePlus 2 sehingga proses multitasking,gaming maupun video berjalan smooth tanpa hambatan.Ditambah memori internal cukup lapang sebesar 64GB yang bisa ditambah dengan slot microsd. Ponsel ini menggunakan OS android Lollipop 5.1 serta ditopang kapasitas baterai removable sebesar 3000mAh. Makin berkelas dengan fitur khas ponsel premium yakni fitur keamanan sensor sidik jari yang terletak dibelakang dibawah kamera.Lalu audio berkualitas tinggi HI-Fi DAC.

Casing LG-V10

Selain mengusung dual layar,smartphone ini juga mempunyai dua kamera di bagian depan berukuran 5MP. Kamera pertama fungsinya seperti biasa sedang yang kedua dilengkapi fitur wideangle 120 derajat untuk lebih bisa menjangkau banyak orang waktu foto selfie dengan banyak orang atau Groufie.Tak lupa kamera belakang beresolusi 16GB dengan fitur autofokus juga sudah disematkan.Uniknya lagi terdapat fitur kontrol manual saat merekam video bisa mensetting sesuai keinginan.

Sayangya smartphone dengan berbagai fitur kelas atas tersebut belum ada keterangan bandrol harga yang dipatok. Meski kalau dilihat kelas dan spesifikasi komplit LG V10 kemungkinan diatas harga LG G4. Selain tersedia di Korsel gadget ini akan menyambangi Amerika latin,Tiongkok,Asia dan Timur Tengah. Kalau smartphone untuk kelas bawah anda bisa coba LG Magna dan Leon dengan harga yang lebih terjangkau.