Spesifikasi Kamera Mirrorless Sony A6300, Ketika DSLRpun lewat

spesifikasi kamera mirrorless Sony A6300 – Kali ini markastekno mengulas perangkat diluar ponsel dan aksesorisnya namun masih di area gadget yakni kamera. Tentunya hal ini untuk memberikan info yang lebih variatif agar pembaca tidak bosan dengan berita yang kami sajikan. Yang pasti kami akan tetap mengulas tentang teknologi terbaru baik yang sudah maupun akan dirilis ke pasar kami kupas habis. Untuk tahu info seputar spesifikasi kamera mirrorless Sony A6300, berikut ulasannya dibawah ini.

Kamera ini adalah keluaran dari raksasa teknologi Jepang Sony yang sebelum masuk dunia smartphone sangat dikenal dengan produk-produk kamera mereka. Kamera Mirrorless Sony A6300 adalah produk terbaru mereka yang mengusung teknologi terkini yang sangat membantu para pecinta fotografi. Kamera tanpa lensa atau mirrorless ini adalah penerus versi sebelumnya yakni A6000 tentunya dengan beberapa perubahan cukup signifikan. Diantara upgrade itu diantaranya adalah kemampuan merekam video berkualitas super 4k serta kemampuan fitur autofocus yang lebih cepat.

spesifikasi kamera mirrorless Sony A6300

Spesifikasi Kamera Mirrorless Sony A6300

Tidak hanya itu kecepatan pengambilan gambar juga luar biasa dengan kecepatan mencapai 8 fps dalam kondisi autofokus sekalipun. Kecepatan tersebut tentunya mampu mengalahkan kamera dslr sekalipun. Dengan demikian kamera ini sangat cocok untuk anda yang suka mengabadikan objek bergerak seperti kendaraan,pesawat ataupun aktifitas olahraga. Kecepatan itu bisa didapat dengan dukungan lensa sensor exmor Cmos yang merupakan sensor APS-C terbaru dengan resolusi 24,2MP. Kelebihan sensor tersebut adalah mampu menghadirkan autofokus 4D yang dapat mendeteksi titik fokus hingga 425 phase.

Untuk menghasilkan video berkualitas tinggi kemampuan perekaman juga tidak perlu diragukan lagi karena kamera ini mampu merekam video 4k dengan bitrate hingga 100 Mbps. Apalagi didukung dengan port microphone tersendiri yang disediakan untuk memudahkan perekaman suara. Kelebihan kamera Sony A6300 ini adalah fitur konektifitas yang juga komplet mulai dari wi-fi dan NFC sehingga sangat mudah jika dihubungkan dengan smartphone android seperti Sony Xperia M4 Aqua misalnya.

kamera belakang Sony A6300

Harga Kamera Sony A6300

Kabarnya kamera ini baru tersedia pada bulan maret mendatang dengan perkiraan harga dikisaran USD1000 atau 11 jutaan. Jika anda penggila fotografi sejati atau fotografer professional maka punya kamera ini sangatlah worthed. Tetapi jika anda hanya penghobi fotografi biasa maka sebaiknya anda membeli saja hape Sony Xperia Z5 Premium yang punya kemampuan hampir sama yakni 4k dan resolusi 23piksel.