Spesifikasi Innos D6000,Ponsel Duo Baterai dan duo charge

Spesifikasi Innos D6000 – Nampaknya tahun ini akan banyak kehadiran ponsel dengan keunggulan pada daya tampung besar baterai. Hal itu dipelopori oleh produsen asal China setelah beberapa waktu lalu merilis TCL P618L dengan daya baterai mencapai 5000 mAh maka sekarang muncul lagi gadget dengan daya lebih besar. Smartphone ini pernah dipamerkan di MWC Barcelona beberapa waktu yang lalu, namun kabarnya menurut situs Gizmochina gadget ini sudah mulai dirilis di China. Speknya yang luar biasa besar serta baterai tertinggi di kelas smartphone menengah atas membuat publik penasaran seperti apa sebenarnya wujudnya. Berikut pembahasan spesifikasi Innos D6000, harga serta kelebihanya.

Dilihat dari segi penampilan luar desain Innos D6000 ini keren bangget dengan konsep sudut melengkung seperti Samsung Galaxy,terkesan dinamis dan elegan. Ukuran layar cukup luas yakni 5,2 inchi dan dibuat oleh JDI Jepang dengan kualitas OK tentunya karena sudah beresolusi 1920 x 1080 Piksel. Makin lengkap dengan perlindungan layar terbaru Corning Gorilla Glass 3.

spesifikasi Innos D6000

Spesifikasi Innos D6000

Beralih ke spesifikasi yang tak kalah handal, smartphone ini menanam chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.8GHz. Kinerja prosesor makin maksimal dengan dukungan RAM 3GB serta memori simpan internal 32 GB. OS yang dipakai juga sudah Android Lollipop terbaru. Koneksi lengkap karena selain dua slot SIM juga support 20 band yang berbeda di jaringan 4G LTE.

Dan seperti disebutkan diatas kelebihan Innos D6000 yang utama adalah kapasitas baterai yang super gede untuk ukuran smartphone saat ini yakni 6000 mAH. Jauh diatas gadget premium yang sedang in saat ini yakni iPhone 6 Plus ataupun Galaxy S6 dan S6 Edge. Gimana caranya kok bisa menanam baterai sebesar itu? itulah hebatnya ponsel ini, rupanya sejatinya didalam gadget ini ditanam 2 baterai yang masing-masing kalau digabung dayanya menjadi 6000 mAh tersebut.Tak hanya kapasitas yang besar namun teknologi duocharge juga memungkinkan kedua baterai dicharge secara bersamaan sehingga baterai tidak cepat panas sehingga baterai tidak cepat rusak. Kerenya lagi dua baterai itu berjenis removable alias bisa dicopot tanpa perlu mematikan hanset karena bisa bergantian mengisi daya.

Fasilitas kamera juga tak kalah keren dengan lensa depan beresolusi 16 MP memakai OmniVision’s sensor, f/2.2 aperture dan 85-degree wide-viewing angle.Untuk kamera depan mengunakan resolusi 5 MP.

Harga Innos D6000

Masih menurut situs Gizmochina ponsel ini akan dirilis bulan Juni ini, dibandroll 1799 yuan atau 290$ atau sekitar 3,5 juta kalau dirupiahkan. Harga yang cukup murah dengan spesifikasi Innos D6000 level dewa seperti diatas. Besar kemungkinan mereka juga akan merilis versi lebih murah dengan RAM 2GB. Namun demikian belum ada kepastian apakah akan dijual secara global atau tidak.Untuk info lebih lanjut tongkrongin terus markastekno.com agar tidak ketinggalan berita tekno terbaru.