Spesifikasi Infinix Zero 3 X552, upgrade Kamera Tinggi

Spesifikasi Infinix Zero 3 X552 – Nampaknya pasar smartphone 4G LTE kelas menengah atas akan segera bertambah dengan kehadiran seri baru vendor asal Hongkong Infinix. Ini adalah generasi penerus terbaru dari seri sebelumnya yaitu Infinix Zero 2 yang saat ini masih hangat beredar di pasaran. Dengan mengandalkan konsep desain menawan dikombinasikan dengan spek berkelas serta harga yang terjangkau membuat produk ini mendapat sambutan cukup baik di pasaran. Berikut adalah spesifikasi Infinix Zero 3 X552 serta perbedaan dengan seri sebelumnya.

spesifikasi Infinix zero 3 X552

Tampilan luarnya tetap menawan dan semakin terlihat lebih mewah dan elegan dibanding serie Zero 2. Masih dengan konsep unibodi cenderung mengkotak nampak kokoh dengan bodi anti gores serta frame stainless steel. Bagian belakang terdapat lekukan tipis ditiap sisi plus patern diamond 3D semakin menambah kecantikannya.

Gadget ini memakai layar IPS berukuran 5,5 inchi beresolusi Full HD dengan view angle mencapai 178 derajat sehingga selain tajam juga leluasa dilihat dari mana saja. Untuk mencegah tergores atau pecah akibat benturan sudah dibekali protector corning gorilla glass 3.

Spesifikasi Infinix Zero 3 X552

Kalau diperbandingkan antara Infinix Zero 2 dan zero 3 maka terdapat beberapa peningkatan signifikan dari sisi spek. Diantaranya adalah dapur pacu atau prosesor yang dipasang adalah chip SoC Mediatek Helio X10 Octa Core berkecepatan 2,2 GHz didukung pula RAM yang tetap 3GB. Untuk media simpan dibuat 2 versi yakni 16 dan 32 GB dengan opsi micro sd sebagai tambahan jika dirasa perlu. Daya baterai smartphone berOS Android Lollipop ini meningkat menjadi 3030mAh Li-PO nonremovable dan dilengkapi fitur fast charging. Koneksi tetap support 4G LTE serta support dual sim.

Peningkatan signifikan juga terjadi di sektor kamera dimana kamera utama telah disematkan lensa 6P Largan beresolusi 20.7 MP dengan sensor Sony IMX230 CMOS. Ada juga fitur autofokus cepat serta dual LED Flash agar hasil foto tetap jelas meski di area minim cahaya lalu bisa juga merekam video 4k serta fitur slow motion. Dan dibagian depan diberi lensa beresolusi 5MP bersensor BSI.

Belum ada info yang pasti tentang harga dan ketersediaan di Indonesia,sebaiknya kita tunggu saja info terbarunya disini. Hanya jika melihat spek yang diusung besar kemungkinan akan dijual dengan harga diatas 2 juta. Berkaca dari Infinix Note 2 yang saat ini masih masa pre-order sepertinya kemungkinan besar akan dijual via lazada lagi.