Spesifikasi Infinix Zero 2,Hadir Bulan Juli 2015

Spesifikasi Infinix Zero 2 – Vendor asal Hongkong ini terlihat cukup serius menggarap pasar Indonesia, buktinya mereka mengikuti ajang ICS (Indonesia Cellular Show) yang berlangsung di Jakarta. Padahal belum lama mereka meluncurkan ponsel untuk pasar Indonesia yakni Infinix Hot Note X551.Ponsel berkelas harga terjangkau tersebut masih dipromosikan oleh toko online Lazada memasuki masa pendaftaran dan didatangkan pada 24 Juni mendatang. Dalam pameran tersebut ternyata pihak Infinix juga memamerkan calon gadget baru yang akan diluncurkan berikutnya yang diberi nama Infinix Zero 2.Nah meskipun peluncuranya masih cukup lama tidak ada salahnya kalau markastekno membahas spesifikasi Infinix Zero 2 sehingga ketika gadget tersebut diluncurkan anda tidak perlu terheran-heran dengan segala fasilitas yang ada.

Desain
Bentuk bodi sama persis dengan Hot Note X551 yakni bodi kotak dengan sudut tumpul tipis di keempat sisinya.Ketebalan bodi yang hanya 6,7mm serta bobot ringan 118 gram cukup nyaman dipegang.Yang paling keren dan jadi kelebihan zero 2 adalah bahan casing belakang berpola garis diagonal yang kuat disebut Kevlar sehingga tidak mudah retak seperti kebanyakan ponsel dari plastik.Bahan ini sama dengan yang dipakai pada smartphone Motorola Droid Turbo. Layarnya sedikit lebih kecil yakni 5 inchi saja namun pas ditangan dan kantong kualitasnya juga berkelas yakni super AMOLED HD dengan perlindungan corning gorilla glass 3. Pilihan warna merah hitam cukup menarik bagi sebagian orang.Spek layar khas ponsel kelas atas seperti samsung galaxy S6 dan S6 Edge.

Spesifikasi Infinix Zero 2

Spesifikasi Infinix Zero 2

Spesifikasinya jugatak kalah keren dengan mengusung prosesor octa core Mediatek berkecepatan 2 GHz serta didukung dengan RAM 2 GB serta memori internal 32 GB yang bisa ditambah microSd sampai 64GB.Berbeda dengan Hot note OS yang dipakai Zero 2 sudah OS terbaru yakni Android Lollipop.Spek yang mumpuni untuk kerja maupun entertainment seperti main game atau menonton video. Baterai untuk menunjang kemampuan smartphone dualsim ini adalah li-ion 2300mAh non removable.Kamera juga sudah lumayan dengan memakai resolusi 13 MP di belakang plus fiturLEDFlash dll. Sedangkan untuk selfie ataupun video call tersedia kamera 5 MP didepan.Lagi-lagi tidak support pada 4G menjadi kekurangan Infinix Zero 2 yang cukup mengganggu karena bagi sebagian orang cukup penting.

Demikianlah pembahasan kita tentang spesifikasi Infinix Zero 2 yang kemungkinan baru dirilis pada bulan Juli tahun ini serta didatangkan pada bulan Agutus.Soal harga Infinix Zero 2 memang belum jelas namun jika berkaca dari Africa dimana ponsel ini sudah beredar diperkirakan harganya sekitar 2-3 jutaan. Tunggu saja update beritanya nanti diblog tekno kesayangan kamu markastekno.com ya.

ini kalau mau lihat videonya