Spesifikasi infinix Hot 2 X510,Dari Afrika Ke Indonesia

Spesifikasi infinix Hot 2 X510 – Pembuat ponsel asal hongkong ini rupanya tidak cukup puas dengan keberhasilan 2 serie sebelumnya di Indoesia yakni infinix Zero 2 dan infinix Hot Note.Hal itu tercermin setidaknya ada gosip jika penerus keduanya sudah akan masuk Indonesia dan saat ini sedang dalam proses uji sertifikasi diKemkominfo.Perangkat ini diberi nama infinix Hot 2 yang punya segmen kelas menengah bawah seperti sebelumnya.Tidak berbeda dengan 2 serie sebelumnya jika Hot 2 sepertinya tetep mengusung konsep harga terjangkau dengan spek lumayan yang selama ini menjadi kunci kesuksesan mereka.Ponsel ini sudah dijual di Afrika dan Timur Tengah dengan bentuk paket gadget Android One. Bagaimana spesifikasi infinix Hot 2 X510 dan perkiraan harga jualnya? berikut ulasannya untuk anda.

spesifikasi infinix hot 2

Meski menyasar masyarakat bawah namun penampilan dan desain bodi seri infinix ini cukup berkelas dan gaul khas anak muda.Casing bagian belakang terdapat lekukan tipis di sekelilingnya memberi nuansa dinamis. Desain menarik dengan bezel tipis plus pilihan warna beragam juga menjadi nilai lebih dari smartphone ini.Layarnya yang berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280x720piksel sudah cukup untuk memberi pengalaman game maupun video yang menarik.

Spesifikasi infinix Hot 2 x510

Spek yang diusungya juga tidak asal-asalan dengan menyematkan prosesor Quadcore berkecepatan 1,3 GHz. RAM yang disematkan ada 2 versi yakni 1 GB dan 2 GB serta media simpan internal mencapai 16GB dan masih bisa ditambah microSD sampai 32GB.Sebagai gadget Android One smartphone ini diklaim punya performance 2x lebih baik dari yang lain.Sementara itu OS yang menyertai adalah Android Lollipop 5.1 dan baterai sebesar 2200mAh.Terdapat fitur powersaving untuk memaksimalkan pemakaian daya baterai agar lebih awet.Smartphone ini juga dibekali kamera 8Mp dibelakang dan 2 Mp didepan. Ponsel ini juga sudah support dualsimcard hanya sayang jaringan baru 2G dan 3G saja dan belum support 4G

Dari bocoran yang beredar kemungkinan infinix Hot 2 akan dijual secara esklusif di Indonesia lewat ecommerce Lazada.Untuk info harga dan kapan waktunya masih dirahasiakan jadi kita tunggu saja nantinya.Namun kalau melihat spesifikasi infinix Hot 2 X510 yang ada sepertinya masih dibawah infinix Zero 2 jadi besar kemungkinan dikisaran 1 jutaan.Kita tunggu update berita terbarunya di blog tekno markastekno.com.