Spesifikasi Huawei MediaPad M2,Tablet Tipis Nongol di Perancis

Spesifikasi Huawei MediaPad M2 – Tanpa banyak publikasi secara diam-diam ternyata vendor smartphone asal China tiba-tiba muncul dengan tablet terbaru di sebuah butik huawei Di Pusat kota Paris Perancis. Seperti dikutip dari gsmarena Tablet ini punya spek yang cukup tinggi dikelasnya. Mulai dari layar yang lebar,OS terkini serta dukungan jaringan 4G terkini. Tentu saja ini akan meramaikan pasar Tablet yang masih didominasi oleh produk samsung yang dikenal sebagai produsen ponsel kelas atas yang berharga mahal. Kales dibawah yang belum dibidik Samsung itulah yang ingin diambil oleh Huawei dengan tablet spek tinggi namun dengan harga terjangkau yakni 349 euro saja.

Desain
Dilihat dari sisi bentuk sangat keren dan gagah karena penampilan luar casing berbahan metal terlihat kuat dan kokoh.Bentuknya sekilas mirip huawei X1 tablet 4G hasil kerjasama Bolt dan Huawei untuk pasar Indonesia. Layarnya tidak cuma lebar namun juga sangat jernih yakni berukuran 8 inchi dan resolusi 1920 x 1200 pixels. Bobotnyapun juga cukup ringan yakni hanya 130 gram dan juga tipis yakni 7.8mm atau hanya sedikit lebih tebal dari BenQ B502.

Spesifikasi huawei Mediapad M2

spesifikasi Huawei MediaPad M2

Kinerjanya juga tak kalah moncer karena didukung spesifikasi Huawei MediaPad M2 cukup mumpuni dengan hadirnya chipset Kirin 930 64-bit dan dapur pacu Octa-core berkecepatan 2Ghz. Pendamping setia adalah RAM 2GB serta memori internal 16GB yang bisa ditambah.Tablet ini sudah memakai OS terbaru Android Lollipop dan yang lebih keren lagi sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat 4 untuk memastikan service internet berjalan super cepat tentunya.Kameranya cukup besar untuk ukuran tablet yakni 8MP dibelakang dan 2MP di depan.

Harga Huawei MediaPad M2
Sebagaimana kami sebutkan diatas jika tablet ini diPrancis pada bulan Juni ini dilepas dengan bandroll 349 euro atau hampir sekitar 5 jutaan.Belum diketahui pasti apakah tablet ini akan dirilis secara interasional atau tidak,tapi mungkin anda bisa membeli via Internet atau kaskus. Meski pembahasan soal tablet tidak terlalu inten disini sebaiknya kita tunggu saja update terbarunya di markastekno.com update terbaru seputar tekno pasti kami infokan.