Spesifikasi HTC One Me,Smartphone Chipset Helio X10

Spesifikasi HTC One ME – Produsen asal Taiwan ini memang tidak terlalu dominan dalam dunia ponsel.Vendor ini lebih bermain di area menengah atas atau premium dengan produk smartphone berkualitas tinggi dengan harga cukup mahal tentunya. Setelah awal tahun ini meluncurkan HTC One M9 dikabarkan sekarang sudah muncul produk baru dilevel yang sama yakni HTC One ME, demikian kami kutip dari sumber laman gsmarena.Setelah drilis resmi diChina akhir bulan lalu sekarang HTC telah merilis produk ini untuk pasar India.Sebagaimana produk ponsel HTC sebelumnya pasti selalu menghadirkan kejutan-kejutan yang cukup menarik pada setiap produknya.Ditengah-tengah dominasi Samsung Galaxy S6 saat ini untuk kelas premium,HTC muncul sebagai alternatif pilihan. Lalu apa saja yang baru atau spesifikasi HTC One ME secara lengkap,berikut kami sajikan untuk anda.

Dari sisi desain bodi masih mengusung bentuk yang sama dengan seri HTC yang lama tetap terlihat mewah dan elegan dan prestise tersendiri jika memegangnya. Bodinya berbahan material polycarbonate berbentuk kotak tapi melengkung dinamis dikeempat sisinya.Dengan layar lebar berukuran 5,2 inchi sudah bisa disebut sebagai Phablet berkualitas dan resolusi tinggi yaitu QHD menghasilkan gambar tajam dan jernih yang memberi sensasi ketika menjalankan aplikasi maupun main game.

Spesifikasi HTC One ME

spesifikasi HTC One ME

Sebagai ponsel kelas atas tentunya speknya juga kelas atas juga dan kali ini HTC membawa revolusi dengan menghadirkan chipset terbaru dari Mediatek yakni Helio X10 dengan prosesor Octacore 2,2 GHz 64-bit. Chipset ini hanya satu strip dibawah Helio x20 berkuran 10 inti (deca-core). Dan didukung RAM 3GB menjamin kecepatan eksekusi dari smartphone ini termasuk untuk multitasking ataupun main game berat sekalipun.Apalagi mau menyimpan apapun juga santai karena dibekali memori internal sebesar 32GB yang masih bisa ditambah.Gadget ini support dualsim dan support koneksi 4G LTE. Sedangkan OS yang dipakai adalah Android Lollipop dengan sense UI.Untuk power diberi baterai berdaya 2.840 mAh.

Fitur HTC One ME menarik yang biasanya hanya ada pada ponsel premium yaitu adanya finger print scanner atau sensor sidik jari seperti di galaxy S6 dan s6 edge.Fitur lain adalah fasilitas sound sistem berkelas yakni boomsound speaker dengan dolbysurround untuk menghasilkan suara menggelegar tapi tetap jernih.Tentu saja sangat cocok buat penyuka musik dan film serasa punya bioskop berjalan.Belum lagi kamera yang disematkan juga beresolusi tinggi yakni 20 MP dibelakang dengan fasilitas UHD video capture serta kamera depan 4MP.Kamera tersebut nyaris sama dengan yang dipakai oleh Sony Xperia Z3.

Harga HTC One ME

Dilihat dari spesifikasi HTC One Me diatas sudah jelas rasanya kalau ponsel ini pasti berharga fantastis. Saat ini smartphone ini baru dijual di India dengan harga 8.300.000 Rupiah. Hanya saja kapan dijual secara global termasuk di Indonesia dan berapa harganya nantinya masih belum ada konfirmasi. Untuk itu silahkan terus simak blog berita tekno terbaru kesayangan anda ini untuk update berita terbarunya.