Spesifikasi HTC Desire 326G,Ponsel Kitkat Keren

Spesifikasi HTC Desire 326G – Meski saat ini vendor ponsel no.1 dunia asal Kore Selatan Samsung sedang gencar-gencarnya lounching dan promo ponsel terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge namun tak membuat gentar HTC. Vendor asal Taiwan tersebut merilis produk terbaru mereka diIndia dengan nama HTC Desire 326G dual sim. HTC tetap mempertahankan genre produk mereka yang dikenal dengan produk-produk berkelas dan stylis dengan balutan desain kokoh dan menarik ditambah tentu saja spesifikasi HTC Desire 326G pastinya juga tidak sembarangan.

Dari sisi bentuk atau desain luar sepertinya tidak ada perbedaan dengan produk-produk terdahulu seperti HTC One M8s yang juga belum lama ini dirilis ke pasar.Dengan 139.7 x 69.6 x 9.7 mm dan berat hanya 146 gram cukup enak digenggam apalagi casing terbuat dari bahan polycarbonate. Ukuran layar cukup minimalis yakni capasitive touchscreen 4,5 inci FWVGA beresolusi 480×854 piksel dengan tampilan luar UI Sense sebagai pemanis.Untuk memberi hasil berkualitas mereka menanam layar dengan kepadatan ~218 ppi.Namun sepertinya belum dibekali perlindungan layar seperti Gorilla Glass yang sedang in saat ini.

Spesifikasi HTC Desire 326G

spesifikasi htc desire 326g

Meski tidak terlalu wow namun fasilitas dapur pacu juga tidak bisa dianggap remeh.HTC memakai chipset Spreadtrum SC7731G dan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz.Untuk menunjang kerja prosesor maka didampingi oleh RAM 1GB. Untuk aktifitas penyimpanan data sudah diberi memori internal sebesar 8GB dan kalau kurang bisa ditambah dengan slot microSD maksimal sampai 32GB.Namun kekurangan HTC Desire 326G ini adalah penggunan android Kitkat dan belum update ke Lollipop.Support baterai juga dirasa pas-pasan dengan daya hanya Li-ion 2000 mAh meski diklaim mampu bertahan sampai 524 jam pada modus 2G.

Beralih ke fasilitas kamera dimana HTC Desire 326G dibekali kamera utama 8 MP dengan fitur LED Flash dan autofokus dengan resolusi 3264 x 2448,cukup untuk membuat video berkualitas.Sementara kamera depan sebesar 2MP sudah cukup untuk selfie maupun digunakan untuk video call.Selain itu dari sisi jaringan lagi-lagi menjadi kelemahan HTC Desire 326G dimana gadget ini belum support jaringan 4G, anda cukup puas dengan 2G dan 3G saja. Namun demikian sisi kelebihan HTC Desire 326G adalah sudah support dualsim microsim dua-duanya bisa on bareng. Ponsel ini bisa didapatkan dipasaran dengan 2 pilihan warna yakni White Birch dan Black Onyx.

Harga HTC Desire 326G

Setelah membahas tentang spesifikasi HTC Desire 326G, markastekno.com melanjutkan tentang info harga. Gadget ini baru dirilis diIndia dengan harga HTC Desire 326G dijual dikisaran 2 jutaan.Kalau benar harga internasionalnya segitu maka tentunya HTC tetap bermain dilevel menengah atas. Rencana smartphone ini akan dirilis resmi pada bulan Mei mendatang,kita tunggu saja diIndonesia nantinya.