Spesifikasi Himax Polymer 2,Harga Murah Bisa jadi Remote

Spesifikasi Himax Polymer 2 – Semakin kesini semakin banyak pemain gadget untuk kelas menengah kebawah atau low to middle masuk Indonesia.Murah tidak lagi identik dengan murahan atau kualitas rendah karena kualitas spek ternyata juga tidaklah sembarangan.Untuk ukuran di Indonesia smartphone dengan harga 1 juta kebawah baru bisa dibilang berharga terjangkau alias murah.Dan markastekno bersiaplah akan kedatangan satu lagi pemain baru ponsel murah di Indonesia.Yan Himax Polymer 2 akan segera masuk kepasar Indonesia dengan harga terjangkau pastinya serta dengan spek yang keren pula.Kombinasi antara spesifikasi mumpuni serta harga yang terjangkau kantong adalah yang banyak dicari kebanyakan pemburu hape di Indonesia.Penasaran kan seperti apa spesifikasi gadget Android tersebut? apa saja kelebihan serta fitur-fitur unggulannya?

Dari bentuk desain bodi gadget ini masih mengadopsi bentuk Himax yang lainnya seperti Himax Zoom ataupun Himax Pure S yaitu cenderung agak kaku dengan desain kotak dengan sudut agak lancip meski tidak tajam. Layarnya berukuran 4,7 inchi dengan resolusi qHD 960×540 sudah cukup keren untuk ponsel kelas menengah bawah.

Spesifikasi Himax Polymer 2

spesifikasi Himax Polymer 2

Meski punya target market kelas menengah bawah namun spek yang di tanam tidak sembarangan bahkan cenderung high class. Dengan chipset mediatek MT6582M dengan prosesor Quadcore 1,3 GHz didukung RAM 1 GB (LPDDR2) cukup mumpuni untuk melahap berbagai aplikasi atau game. Apalagi didukung media simpan 8 GB dengan opsi microSD sampai 32 GB. Ponsel ini juga didukung OS terbaru Android Lolllipop. Kekurangan Himax Polymer 2 ada pada sisi baterai yang hanya 1900 mAh dan belum support jaringan 4G LTE. Tidak seperti kebanyakan smartphone sekarang yang mengusung microsim atau nano, gadget ini memakai fasilitas dualsim reguler standard sehingga tidak perlu repot memotong kartu sim. Kamera cukup baik yakni 8MP di belakang dengan flash Light dan bukaan lensa F2.8 serta 5 MP didepan.

Keunggulan dan kelebihan Himax Polymer 2 justru pada fitur-fitur sisi entertainment terutama penikmat musik sejati. Bagaimana tidak di bagian atas ponsel di beri tombol shorcut untuk menyetel musik secara langsung mirip ponsel Nokia jaman dulu. Jadi tak perlu repot cari menu musik kalau mau nyetel lagu kesukaan kamu. Untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi ponsel ini memakai Flawless Teknologi dengan MAXX Bass Technologi untuk memaksimalkan suara bass pada speaker lebih sensasional.

Dan ada satu fitur yang tak kalah keren yakni smart remote control seperti yang ada pada Motorola Droid Turbo. Dengan mendownload terlebih dahulu softwarenya maka gadget ini bisa berfungsi sebagai remote untuk alat elektronik dirumah seperti AC,DVD,TV ataupun alat elektronik lainkk.

Harga Himax Polymer 2

Dengan berbagai fitur unggulan dibidang entertainment hingga remote harga Himax Polymer 2 tergolong murah meriah yakni hanya 999.000 saja. Berarti seharusnya bisa masuk rekomendasi smartphone dibawah 1 juta dengan RAM 1 GB tentunya.Satu-satunya cara beli Himax Polymer 2 di Indonesia hanya lewat pemesanan online di laman resmi himax Indonesia (www.himax .co. id). Saat ini mereka hanya menyediakan 5000 unit kupon H code yang bisa dibeli pada tanggal 24 Juni pukul 11 wib.Jadi anda harus cepet-cepat kalau pingin beli karena sejauh ini, inilah ponsel ber OS android lollipop termurah saat ini.