Spesifikasi Harga ZTE Blade Vec Pro

Spesifikasi Harga ZTE Blade Vec Pro – Selama ini ZTE dikenal sebagai vendor smartphone untuk kalangan menengah kebawah ZTE Nubia Z5S, namun demikian kali ini rupanya mereka tidak tahan untuk sekali waktu membuat produk berkelas lebih atas.Ya karena ingin naik kelas maka ZTE baru-baru ini merilis produk baru mereka untuk menengah atas dengan mengandalkan gadget yang support LTE atau 4G sebagai gacoan mereka. Smartphone keluaran terbaru itu diberi label ZTE Blade Vec Pro yang diluncurkan hari rabu lalu di Jakarta.

Menarik untuk disimak tentunya gadget dengan harga terjangkau ini seperti apa kelebihan dan kekurangan ZTE Blade Vec Pro. Apalagi meski dibuat untuk kalangan lebih atas tetapi ZTE tetap menekan harga semurah mungkin agar tetap bisa terjangkau banyak kalangan.Ini tentu saja adalah salah satu strategi agar bisa bersaing dengan merk-merk mapan yang sudah terlebih dahulu mapan di Indonesia seperti Samsung,Sony,LG dll.

Spesifikasi Harga ZTE Blade Vec Pro

spesifikasi harga ZTE Blade Vec Pro

Desain
Smartphone ini didesain dengan elegan dan eklusif dengan bentuk kotak dengan sudut lancip mirip himax zoom

. Meski masih berbahan plastik tapi nampak mantab,enak digenggam apalagi ketebalanya hanya 7,5 mm semakin mudah ditangan untuk mengoperasikanya. Layar gadget ini berukuran 5 inch (720×1280 pixel) dengan tentunya teknologi IPS dan lapisan anti gores.Teknologi multitouch HD sangat cocok untuk kamu-kamu yang demem bermain game dan movie dalam keseharianya.

Prosesor

Spek dapur pacu termasuk standard dikelas premium yakni menjadikan prosesor octa core 1,4 GHz MTK6592 sebagai andalan. Kinerja prosesor didukung oleh RAM 1 GB dan media simpan internal sebesar 8 GB yang dapat upgrade dengan microSD sampai 32 GB. Untuk menjaga performance baterai berkapasitas 2.200 mAh disematkan didalamnya. Dan yang utama adalah gadget ini sudah support jaringan LTE alias 4G dimana masih banyak smartphone yang belum ada fasilitas ini.Semakin mantab dengan OS Android V4.4 Kitkat terbaru dan diusahakan nantinya support ke Android Lollipop. Dari situ terlihat spesifikasi harga ZTE Blade Vec Pro cukuplah mumpuni.

Kamera

Karena menyasar kelas premium maka urusan Kamera tidak bisa sembarangan tentunya. Dalam ponsel pintar ini kamera belakang beresolusi 13 MP dengan LED Flash dan teknologi BSI (back-illuminated sensors). Untuk penyuka acara Selfie maka kamera depan ponsel beresolusi 5 MP rasanya sudah lumayan.

Harga ZTE Vec Pro

Dalam peluncuranya dijakarta disebutkan bahwa gadget ini dirilis kepasar seharga 2,5 juta lewat toko online Lazada dan nanti disusul dikota-kota lain secara offline lewat mitra SCM.

Demikian tadi review singkat mengenai spesifikasi harga ZTE Blade Vec Pro yang markastekno sarikan dari berbagai macam sumber diInternet.Dalam acara itu selain dirilis Blade Vec Pro juga dalam kesempatan yang sama, ZTE juga merilis Blade G Lux yang dirancang untuk kalangan remaja dengan harga lebih murah yakni 1,2 juta saja