Spesifikasi Harga Lenovo A7000 dan Vibe Shot

Spesifikasi Harga Lenovo A7000 dan Vibe Shot – Dalam event pameran teknologi mobile terbesar didunia yaitu Mobile World Congress (MWC 2015) yang saat ini masih berlangsung di Barcelona banyak dimanfaatkan produsen untuk merilis produk terbarunya ke pasar. Salah satu yang cukup aktif di perhelatan tahunan itu adalah Lenovo yang merilis 2 gacoan baru mereka yakni Lenovo A7000 dan Lenovo Vibe Shot dalam waktu yang hampir bersamaan.Keduanya punya kelebihan masing-masing yang tentu saja semakin membuat penyuka gadget kebingunan untuk memilih.Untuk itu dalam kesempatan ini markastekno membahas keduanya dari aspek spesifikasi harga Lenovo A7000 dan Vide Shot.

spesifikasi harga Lenovo A7000 dan Vibe Shot

Spesifikasi Lenovo A7000

Smartphone ini nampaknya ditujukan untuk menyasar kelas menengah dengan kualitas spek yang cukup mumpuni.Tidak hanya ukuran Layarnya yang cukup lebar yakni 5,5 inchi namun juga berkualitas HD untuk menjamin kenyamanan matasaat memandang layar dari berbagai macam sudut.Prosesornyapun juga tidak main-main karena sudah menggunakan prosesor MediaTek Octa Core 1,5 Ghz dengan support RAM sebesar 2GB sudah menjamin kehandalannya. Sedikit diatas Lenovo A328

smartphone ini sudah mengadopsi OS terbaru yakni Android Lollipop 5.0 serta koneksi yang meliputi 4G LTE. Kelebihan Lenovo A7000 tidak cuma itu saja tetapi ponsel asal China ini juga menghadirkan sensasi Audio berkualitas tinggi lewat Audio Dolby Atmos dimana suara yang dihasilkan seperti dipancarkan dari segala penjuru tidak hanya satu titik saja.

Namun bukan berarti tanpa kekurangan, titik kekurangan Lenovo A7000 adalah pada simcard meskipun dualsim tetapi berbentuk micro simcard selain itu juga nampaknya layar tidak diberi perlindungan seperti gorilla glass seperti pada umumnya ponsel kelas menengah pada umumnya.Fasilitas kamera juga tergolong biasa saja yakni depan 5 MP dan 8 MP untuk belakang.Harga Lenovo A7000 di pasaran nantinya sekitar Rp.2,1 juta rupiah saja.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Sama-sama menyasar segment menengah atas namun spesifikasi harga Lenovo A7000 dan Vide Shot nampaknya ada perbedaan cukup signifikan.Dari sisi desain nampak vibe shot lebih revolusioner dan berani berbeda dengan serie Lenovo lainnya. Kalau lenovo A7000 lebih menekankan pada kualitas audio maka Lenovo Vibe shot lebih fokus bermain pada area fotografi.Fasilitas Kamera yang disematkan sebesar 16 MP dengan berbagai fitur fotografi professional seperti sensor low light yang memungkinkan tetap bisa mengcapture gambar dengan baik meski kurang cahaya.Selain itu juga ada fitur untuk mengurangi getaran dan mempertajam hasil jepretan kamera yakni optical image stabilization.Selain ada modul pengaturan smart dan pro ada pula fitur fokus infrared untuk menangkap objek dengan kecepatan lebih tinggi untuk menangkap momen yang setiap saat bisa terjadi.

Meski kelebihan Lenovo Vibe Shot banyak disektor kamera namun dapur pacu juga sangat berkelas. Sama-sama support 4G,Vibe shot dibekali chipset Snapdragon 615, RAM 3GB serta memori internal cukup besar yakni 32GB untuk menampung hasil fotografi kamu. Smartphone ini didukung dengan OS terbaru Android Lollipop. Untuk daya memakai baterai sebesar 2.900mAh namun baterai non removable sehingga menjadi satu kekurangan Vibe shot.Layarnya juga full HD hanya saja ukuran sedikit lebih kecil dari A7000 yakni 5 inci saja tetapi sudah dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 2. Rencananya smartphone ini baru dirilis kepasar sekitar bulan juni mendatang dengan harga sekitar 4 jutaan.

Demikian tadi adalah pembahasan seputar spesifikasi Harga Lenovo A7000 dan Vibe Shot, 2 smartphone yang baru saja dirilis di ajang Mwc Barcelona.Karena belum secara resmi masuk ke pasar maka masih dibutuhkan update berita perkembagan selanjutnya gadget ini yang bisa dilihat di blog markastekno.com ini.