Spesifikasi Gionee Elife E8, Desain Mewah Fasilitas Wah

Spesifikasi Gionee Elife E8 –  Vendor atau pembuat smartphone asal China terus saja berinovasi melahirkan ponsel-ponsel keren yang unggul dari spek namun juga punya fitur-fitur yang handal dari berbagai sisi mulai layar, casing,software, daya baterai sampai kamera. Kali inovasi itu datang dari vendor bernama Gionee yang membuat produk bertajuk Gionee Elife E8 yang mempunyai keunggulan di sisi besaran kamera dan fasilitas zoom nya. Smartphone ini sebagaimana yang telah dibocorkan dari situs sosmed Weeboo serta dikutip dari Phonearena mempunyai fitur kemanan sidik jari atau finger print serta nampaknya menjadi gadget handal dikelas menengah atas.

Spesifikasi Gionee Elife E8

Spesifikasi Gionee Elife E8

Dalam gambar versi bocoran itu Gionee Elife E8 nampak gagah, elegan dan mewah dengan frame alumunium dan balutan warna emas khas ponsel premium. Menurut sumber tersebut ponsel itu menggunakan layar AMOLED berukuran 6 inchi dengan resolusi besar 1.440 x 2.560. Prosesor yang dipakai adalah Mediatek True Octacore berkecepatan 2 Gb. Didukung RAM 3 GB serta memori internal sebesar 32 GB cukup lumayan. Sayang tidak adanya slot microsd menjadi kelemahan Gionee Elife E8 ini. Baterai yang ditanam adalah baterai jenis Li-Po 3250 mAH namun bersifat nonremovable alias tidak bisa dicopot. Sudah disupport Android Lollipop serta fasilitas jaringan komplit mulai 2G,3G dan LTE.

Kelebihan Gionee Elife E8 adalah terletak pada fasilitas kamera yang beresolusi sangat besar yakni 23 MP, merupakan resolusi kamera smartphone terbesar saat ini. Smartphone flagship Samsung Galaxy S6 saja baru memasang kamera resolusi 16 MP. Bukan cuma itu gadget ini ternyata juga mempunyai fitur yang luar biasa yang disebut sebagai Lossless Zoom. Fasilitas berfungsi layaknya kamera canggih biasa yang mampu mendekatkan objek yang jauh dengan gambar yang tetap jelas. Tentu saja kemampuan ini mendekati dengan kemampuan fotografi professional.Fitur semacam ini baru ada pada ponsel windows gadget Lumia 1020. Untuk selfie atau video call kamera depan sudah dibekali resolusi 8 MP.

Sekali lagi status gadget ini masih belum dirilis secara resmi sehingga berstatus rumor dan diperkirakan baru dirilis di kuartal ke 2 tahun 2015 ini. Sehingga spesifikasi Gionee Elife E8 belum pasti 100% seperti itu, termasuk juga harga juga belum disinggung dalam publikasi tersebut. Untuk info lebih lanjut kita tunggu saja dan akan diupdate beritanya di situs markastekno.com secepatnya.