Spesifikasi Evercoss WinnerT, Harga Murah Fitur Smart Gesture

Spesifikasi Evercoss WinnerT –¬† Vendor lokal Evercoss terus berupaya untuk mendominasi pasar smartphone kelas bawah dengan merilis ponsel-ponsel murah namun kaya fitur premium. Melalui blog resminya mereka mengumunkan akan merilis seri penerus generasi winner setelah sebelumnya ada Evercoss Winnner X dan Evercoss Winner Y dengan berbagai macam keunggulannya dan disambut dengan baik oleh pasar. Smartphone kali ini diberi nama Evercoss Winner T atau seri A74A yang siap menyeruak pasar dengan fitur-fitur unggulanya. Apa saja spesifikasi Winner T serta fitur andalannya ponsel kelas menengah bawah tersebut, simak di pembahasan kami dibawah ini.

Dari sisi desain smartphone ini cukup keren tak kalah dengan smartphone produk-produk luar. Tengok saja seputar bezel yang dikelilingi aksen metal berkesan mewah layaknya ponsel mahal seperti Oppo Neo5. Dengan ukuran layar minimalis yakni 4 inchi saja membuat gadget ini berbentuk kotak dengan sudut tumpul ini cukup enak digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan. Resolusi layar tidak terlalu tinggi yakni hanya 480 x 800 Piksel sudah cukup untuk aktifitas standard.

Spesifikasi Evercoss WinnerT

spesifikasi Evercoss WinnerT

Sekarang kita tengok ke sisi spesifikasi Evercoss WinnerT yang tak kalah keren. Prosesor yang ditanam didalamnya adalah Quadcore berkecepatan 1,2 Ghz didukung oleh RAM 1 GB serta memori internal atau ROM 8 GB masih bisa ditambah MicroSD up to 32 GB. Spek tersebut sudah cukup untuk aktifitas multitasking ataupun gaming berjalan lancar. Kekurangan Evercoss WinnerT terletak pada OS yang masih pakai Android Kitkat serta dukungan baterai yang hanya 1450 mAh. Kelemahan WinnerT itu ditutup dengan keberadaan fitur keren macam smart gesture sehingga anda bisa membuka langsung dari ponsel tidak aktif dengan membuat pola sesuai huruf depan aplikasi.Contoh anda bisa langsung membuka aplikasi kamera dengan menggambar pola C si layar. Ad juga fitur OTA (on the air) untuk membuat otomatisasi update software. Belum lagi kelebihan Evercoss WinnerT lain macam support dualsim (biasa dan microsim) serta dukungan koneksi mulai 3D,HSDPA,GSm namun sayang belum support 4G menjadi kelemahan Evercoss WinnerT tersendiri.

Untuk kamera memang tidak terlalu istimewa yakni kamera depan dibekali resolusi 2 MP dan kamera utama 5 MP. Tetapi hadirnya fitur seperti panoramic view membuat hasil foto traveling kamu menjadi sangat berarti. Ponsel ini tersedia dalam  3 warna yakni hitam,putih dan abu-abu.

Harga Evercoss WinnerT

Sayang sekali untuk harga sampai saat ini belum jelas betul namun kalau melihat spek serta target market ponsel ini rasanya harga evercoss winnerT akan dijual kurang dari 1 juta rupiah. Untuk kepastiannya silahkan ditunggu info dari markastekno.com untuk mendapat update berita terbaru terbaru dari kami.