spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A,RAM 2GB Termurah

spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A – Vendor lokal paling terkenal ini ternyata tanpa banyak basa-basi hari ini merilis produk terbaru mereka yang mengusung konsep berkelas namun tetep dengan harga super murah khas Indonesia.Sebuah terobosan yang tentunya fantastis hanya bisa dilakukan oleh produsen dalam negeri ditengah membanjirnya produk dari Tiongkok agar tetap bisa bersaing. Dengan mengusung tagline “fast is fun” ini berarti perangkat ini punya kinerja dan kecepatan yang mumpuni. Nama perangkat itu adalah Evercoss Winner Y Ultra yang merupakan seri terbaru smartphone dibawah 1 juta setelah evercoss Winner Y dan Evercoss winner T. bagaimana bisa disebut termurah? berikut info spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A beserta harga yang dibandroll.

spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A

Dari sisi desain smartphone ini tampil cukup menawan dan tidak nampak sebagai smartphone kelas menengah bawah bahkan meski simple tapi nampak kokoh dan elegan dengan nuansa chrome disekelilingnya. Dengan 3 pilihan warna yang cukup menarik yakni hitam,putih dan abu-abu evercoss memakai layar berjenis IPS dengan teknologi RHINOscreen (hard glass screen).Meskipun resolusi yang diusung tidak cukup besar yakni hanya 480×854 saja namun dengan ukuran besar 5 inchi sudah cukup kalau untuk memainkan game atau video dengan sudut pandang yang luas.

spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A

Untuk jeroan smartphone termasuk gahar lho tengok saja prosesor yang dibenamkan yang sudah mengusung Prosesor Quadcore 1,2GHz.Yang lebih keren sudah dibekali RAM besar sekelas Asus Zenfone 2 yakni 2GB menghasilkan kinerja optimal terutama untuk multitasking.Lalu media simpan internal didalamnya cukup longgar bisa diisi data foto,aplikasi,musik dll sebesar 16GB dan bisa ditambah dengan microsd sampai 32GB.Os yang diinstall sudah Android Lollipop 5.1 yang juga sangat menunjang kestabilan dalam menjalankan aplikasi. Untuk power daya maksimum maka sudah dibekali baterai sebesar 2100mAh. Fitur jaringan juga komplit karena sudah support dualsimcard (gsm-gsm) serta support jaringan 3G HSDPA+,wifi,bluetooth serta port microusb. Kekurangan Evercoss Winner Y Ultra (A75A) adalah belum support dengan jaringan 4G. Ponsel ini juga dibekali kamera lumayan dikelasnya yakni 8MP dengan autofokus,ledflash serta tidak ketinggalan lensa 2MP untuk selfie dan video call di depan.spesifikasi evercoss winner y Ultra A75a

Kelebihan Evercoss Winner Y Ultra (A75A) yang lain adalah adanya fitur smartgesture untuk membuka kunci layar dengan membentuk huruf tertentu dilayar untuk langsung menjalankan aplikasi dari posisi layar standby.Ada juga fitur privacy lock yang berfungsi untuk mengunci aplikasi tertentu yang tidak ingin orang lain bisa membuka.

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A

Dengan segala kelebihan diatas baik dari sisi desain maupun spesifikasi yang diusung smartphone lokal ini dijual dengan harga yang sangat murah dibawah satu juta yakni 999.000. Menurut markastekno ini adalah ponsel dengan RAM 2GB termurah yang ada saat ini.Untuk cara beli Evercoss Winner y Ultra ini sudah dibuka pre-ordernya di situs ecommerce lazada yang berlangsung dari tanggal 1-7 Oktober mendatang.

Dari uraian tentang spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A dapat disimpulkan beberapa hal tentang kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner Y Ultra A75a sebagai berikut:

kelebihan:
1.Desain menarik
2.Prosesor Quad core
3.RAM 2 GB
4.Harga Murah
5.fitur smartgesture dan privacy lock
6.OS android Lollipop 5.1
7.dualsimcard (gsm-gsm)

kekurangan
1. Resolusi layar rendah
2. Belum support jaringan 4G