Spesifikasi Evercoss Winner X,Ponsel Lokal Dengan Fitur Privacy Lock

Spesifikasi Evercoss Winner X – Kalau kalian sering menonton acara-acara teve nasional pada jam-jam tayang prime time kalian pasti setidaknya pernah melihat iklan smartphone satu ini.Yup Evercoss selaku produsen memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan produk baru mereka ke khalayak.Tak tanggung-tanggung media TV nasional dipilih untuk mengumumkan kepada calon pembeli tentang produk itu.RCTI,Trans Corp,MNC,Global dll kita dapat melihat iklan itu sering muncul disana. Evercoss Winner X memang sepertinya dicoba untuk dijadikan produk unggulan Evercoss untuk bersaing dilevel ponsel murah namun kualitas cukup baik. Kemunculannya di TV sama seringnya dengan iklan Advan S5J+ .

Sebagai vendor lokal tentu saja senjata utama mereka adalah harga murah namun dengan spek lumayan,itulah kira-kira sosok Evercoss winner X. Dari sisi desain meski cukup keren dengan 2 pilihan warna hitam dan putih dengan bentuk mengkotak dengan sudut cenderung lancip terkesan ramping dan kuat.Layarnya hanya berukuran 4,5 inchi FWVGA ukuran 480 x 854 dan berteknologi TFT yang tentu saja terkesan minimalis.Untuk itu menjadi penting mengetahui spesifikasi Evercoss Winner X, kelebihan, kekurangan dan harganya.

spesifikasi evercoss winner x

 

Kelebihan Evercoss Winnner X

Dari sisi spek, Spesifikasi Evercoss Winner X memang menjadi kelebihan Evercoss Winner X tersendiri karena sudah memakai Chipset MediaTEk MT 6582 T prosesor Quard-core berkecepatan 1,3GHz. Prosesor dibantu kinerjanya dengan pasangan RAM 1GB serta memori internal 8GB yang masih bisa dinaikan lewat slot microSD yang ada.Untuk menghasilkan grafis berkualitas mereka membekali layar dengan pengolahan grafis dari Mali seri 400 MP 2 dan OS yang disematkan adalah Android Kitkat 4.4. fitur unggulan Winner X adalah Privacy lock yang berfungsi untuk melindungi akses dengan mengunci sebuah aplikasi atau lebih dalam ponsel ini untuk pengamanan tentunya.
Untuk fasilitas entertainmen ternyata juga cukup tinggi dikelasnya dengan dibekali kamera depan 13 MP dan kamera depan 8MP rasaya sudah cukup memadai untuk fotografi umum maupun selfie apalagi dengan fitur LED Flash dan autofocus didalamnya.Hanya saja yang mungkin menjadi kekurangan winner x adalah baterai yang hanya 1800 mAH serta tidak supportnya jaringan 4G.Hal ini membuat pengetahuan aplikasi android boros baterai

menjadi penting. Namun kelemahan itu ditutupi oleh kemampuan koneksi 3G,HSDPA serta fasilitas wifi,bluetooth serta support dualsimcard. Sharing file antar perangkat juga mudah dengan fitur Hotknot.Kelebihan Evercoss winner x lain adalah bisa membuka aplikasi dengan satu sentuhan saja dengan fitur gesture smart acces.

Harga Evercoss winner X

Karena memang ditujukan untuk menjangkau kelas bawah maka harga Evercoss winner X pun tergolong murah yakni hanya dibandrol 1,1 juta rupiah saja.Dibanding spek,fasilitas dan fitur didalamnya yang tak kalah mentereng dengan ponsel menengah atas rasanya smartphone ini layak untuk menjadi pilihan.