Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3,Cocok Buat Pelajar

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3 – Meski pangsa pasar tablet tidak sebesar smartphone namun hal tersebut tidak membuat vendor lokal ini untuk berhenti membuat tablet untuk dijual ke pasar. Hal itu dibuktikan hari ini mereka merilis tablet terbaru dengan harga terjangkau yaitu Evercoss Winner Tab S3.Meski tentu saja bisa dipakai oleh semua kalangan terutama kelas menengah kebawah namun tablet ini sepertinya oleh Evercoss lebih ditujukan untuk pelajar sekolah mulai SD hingga SMA.Tak pelak dengan tagline Learn Easier, Play Harder, Be The Winner,keberadaan tablet ini diharapkan akan memberi alternatif kepada orang tua untuk dapat memberikan perangkat yang bisa menunjang aktifitas pendidikan anak-anak mereka.Seperti apa spesifikasi Evercoss Winner Tab S3 dan harga yang ditawarkan ke pasar,kita ulas dibawah ini.

spesifikasi Evercoss Winner Tab S3

Sebenarnya secara umum baik dari segi desain bodi maupun spesifikasi yang diusung tidak jauh berbeda dengan tablet lokal yang sudah terlebih dahulu beredar yaitu Mito T35 Fantasy Tablet dan Advan Vandroid X7. yang membedakan sehingga disebut sebagai tablet pelajar adalah adanya aplikasi bawaan yang disebut ECBook.Melalui aplikasi tersebut seorang pelajar memungkinkan untuk dapat mendownload ribuan buku pelajaran sesuai dengan kebutuhan kamu.Selain bisa mencari buku diaplikasi tersebut juga memungkinkan untuk mengedit catatan serta menata buku hasil download di rak buku sehingga mudah ditemukan.Yang utama lagi aplikasi ini isinya selalu diupdate menyesuaikan dengan kurikulum terbaru dari Diknas.Inilah kelebihan utama Evercoss Winner Tab S3.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3

Meskipun ditujukan untuk kalangan pelajar namun spek yang diusung cukuplah mumpuni karena prosesornya adalah Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz yang punya kemampuan 3D keren sehingga tablet ini juga cocok untuk para gamer.RAM yang disematkan 1GB serta memori internal 8GB yang bisa ditambah dengan slot microsd jika kurang.Fasilitas koneksi juga lengkap mulai bluetooth,wi-fi dan USB OTG sayang koneksi internet masih 3G dan HSDPA saja.Sementara untuk daya memakai baterai 2500 mAh.

Smartphone ber-OS android Lollipop ini punya layar berukuran 7 inchi hard glass screen dengan resolusi WSVGA 1024×600 piksel,cukup enak dipegang dengan satu tangan. Sementara untuk kamera memang tidak terlalu istimewa karena hanya dibekali kamera belakang 3MP dan bagian depan 1,3Mp saja.

Kelebihan lain Evercoss Winner Tab S3 adalah casing bagian belakang berbahan plastik policarbonate dengan pola khusus tertentu yang membuatnya keset dan tidak mudah meninggalkan sidik jari. Pilihan warna sangat terbatas yakni hanya ada 2 yaitu hitam dan putih saja.

Harga Evercoss Winner Tab S3

Saat ini untuk membeli winner Tab S3 bisa dilakukan dengan mengikuti pre-order yang dilakukan oleh salah satu ecommerce baru mataharimall.com. Harga normalnya 1.099.000 rupiah namun pre-order dapat harga khusus hanya 868.000 saja. Waktu pre-order dimulai tanggal 10 s/d 14 Desember 2015 dan pengiriman mulai tanggal 15. Ada juga bonus berupa gratis paket data 5GB dari Indosat ooredo. Dengan spesifikasi evercoss winner Tab S3 seperti diatas rasanya sangat cocok untuk pelajar yang kebanyakan tentunya belum berpenghasilan.