Spesifikasi Evercoss Winner T3, Ponsel 4G Murah Asal Semarang

Spesifikasi Evercoss Winner T3 – Setelah Lenovo merilis duo smartphone 4G yang dirakit di dalam negeri sesui dengan aturan pemerintah maka tidak mau ketinggalan di hari pahlawan kemarin vendor lokal Evercoss melakukan hal yang sama. Mirip dengan Lenovo, Vendor lokal yang punya pabrik perakitan di Semarang tersebut merilis dua smartphone 4G LTE sekaligus yang punya segmen pasar yang berbeda.Evercoss winner T3 adalah produk pertama untuk segmen bawah, sementara Evercoss Elevate Y3 Plus untuk kelas sedikit lebih atas. Sama-sama mengusung tema 4G LTE bagaimana spesifikasi Evercoss Winner T3, perbedaan dan persamaan serta berapa harga jual sepertinya cukup menarik untuk menjadi bahasan kita kali ini.

spesifikasi evercoss Winner T3

Dari segi desain bodi cukup menarik dan elegan meski terlihat simple dengan bezel cukup tebal di sekelilingnya.Sebagai perangkat kelas bawah maka berbagai fitur dan fasilitas nampak sederhana meskipun tentu saja tidak asal-asalan. Ukuran layar hanya 4 inchi dan resolusinya masih terbatas yakni FWVGA 800x480piksel saja,meski tidak spektakuler namun cukup untuk sekedar browsing atau messaging.

Spesifikasi Evercoss Winner T3

Prosesor yang dibenamkan yakni MediaTek berjenis Quad-Core 1.0 GHz,lalu dipersenjatai RAM 1 GB serta memori simpan internal mencapai 8GB yang bisa ditambah dengan microSD.Selain sudah support 4G smartphone ini juga didukung oleh fitur dual simcard serta OS Android Lollipop 5.1.Tidak ketinggalan kamera beresolusi 5Mp di belakang dan 2 mp di depan untuk fotografi dan selfie dengan fitur pendeteksi senyum dan suara.Kelebihan Evercoss Winner T3 yang lain adalah adanya fitur smart gesture untuk memudahkan membuka aplikasi dengan gerakan tertentu. Sayang baterai yang dipunyai kapasitasnya hanya 1500mAh saja menjadi kekurangan Evercoss Winner T3 Tersendiri.

Harga Evercoss Winner T3

Harga ponsel ini tidak terlalu mahal dan sangat ramah dikantong yakni 999.000 rupiah saja. Dimana membeli Evercoss Winner T3? ternyata gampang saja yakni menggandeng toko online lazada yang akan memulai dijual pada tanggal 11-22 Nopember 2015.Dalam penjualanya masih mendapat bonus berupa kartu perdana Telkomsel dengan paket data 3GB perbulan.Tersedia 3 pilihan warna yakni hitam,putih dan abu-abu sesuai selera kamu.Ini adalah ponsel 4G termurah dari Evercoss yang sudah memenuhi konten lokal sesuai arahan pemerintah.