Spesifikasi Elephone S2 dan S2 Plus, Bodi Mewah Spek Wah

Spesifikasi Elephone S2 dan S2 Plus –  Kembali ke China atau tiongkok yang lagi-lagi menghadirkan smartphone berkualitas non mainstream calon pesaing merk-merk mapan. Tidak cuma satu tapi 2 sekaligus yakni Elephone S2 dan S2 Plus adalah gadget yang dibuat dengan desain khusus yang kualitasnya tidak kalah dengan smartphone kelas menengah yang sudah ada. Bahkan bisa bersaing di level atas sekalipun. Meski nama ini belum begitu dikenal layaknya vendor China lainnya macam Oppo,Lenovo atau Xiaomi, tetapi Elephone S2 dan S2 Plus berusaha menyuguhkan spek terbaik yang bisa diandalkan. Penampakan itu bisa dilihat dari sebuah tayangan promo di youtube.

Kalau Vivo menghadirkan smartphone dengan bodi tipis di Vivo X3s maka Elephone S2 dan S2 Plus menghadirkan desain berkualitas yang tidak saja keren tapi juga fashionable. Kalau dilihat bahan casing maka akan mengingatkan kita pada Oppo R1X yang berbahan diamond cut dan double lapisan kaca sehingga terkesan mewah dan berkelas. Apalagi dengan desain keempat sudut melengkung nampak makin terlihat dinamis dan fleksibel. Bodinya yang hanya punya ketebalan 6,9 cukup nyaman digengam dan dibawa.

Yang menjadi perbedaan Elephone S2 dan S2 Plus hanya pada ukuran layar dimana S2 hanya 5 inchi sementara S2 Plus layarnya berukuran lebih lebar yakni 5,5 inchi dengan perlindungan tempered glass 2,5 D. Resolusi juga cukup tinggi yakni HD 1280 x 720 piksel menghasilkan gambar yang tajam dan jelas sehingga cukup nyaman dimata baik ketika main game maupun menonton video.

Spesifikasi Elephone S2 dan S2 Plus

Spesifikasi Elephone S2 dan S2 Plus

Karena bermain dilevel menengah maka spesifikasi Elephone S2 Plus tidak main-main. Ponsel ini mengusung prosesor mediatek quad core berkecepatan 1,5 Ghz dengan teknologi berbasis 64-bit untuk menjamin performa handal dikelasnya. Apalagai didukung oleh RAM 2 GB dan memori internal 16 Gb yang masih bisa diperluas dengan microsd. sistem operasi sudah memakai yang terbaru yakni Android Lollipop 5.1. Gadget ini makin keren dengan support dualsim serta jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk fasilitas kamera juga lumayan yakni 13 Mp dibelakang dan kamera selfie 5 MP.Diperkuat baterai berdaya 2100mAh.

Untuk harga elephone S2 dan s2 Plus belum begitu jelas karena belum dirilis secara resmi dan divideo promosi itu tidak disebutkan harganya.Jika melihat promo videonya maka besar kemungkinan akan segera rilis ke pasar dalam waktu dekat.Jadi untuk berita waktu rilis dan Untuk penjualan global kita tunggu saja berita selanjutnya di situs berita teknologi markastekno.com