Spesifikasi Elephone 9000,Ponsel Pertama Helio X20

Spesifikasi Elephone 9000 – Dari sekian banyak smartphone yang sudah ada dan beredar dipasaran sekarang ini biasanya pasti dibekali oleh prosesor.Nah prosesor itu terdiri dari beberapa inti atau core mulai dari dualcore atau 2 inti,quad core atau 4inti dan yang paling tinggi adalah octa core atau 8 inti. Semakin banyak inti maka makin tinggi pula tingkatan kemampuan prosesor yang bersangkutan. Diantara banyak produsen pembuat prosesor untuk smartphone maka Qualcomm Snapdragon dan mediatek adalah 2 yang paling populer dan dipakai banyak smarphone didunia. Kalau dulu prosesor terbesar adalah 8 inti maka sebentar lagi posisinya akan digeser oleh prosesor buatan mediatek bernama Helio X20 yang intinya berjumlah 10 atau Deca core.Dan beruntung menjajal kemampuan prosesor tersebut adalah ponsel asal China berlabel Elephone 9000 sebagai penerus generasi Elephone S2 yang sudah cukup lama. bakal seperti apa nantinya kemampuanya simak pembahasan spesifikasi Elephone 9000 berikut ini.

Di mediatek sendiri sebelum X20 mereka sudah membuat Helio X10 dengan delapan inti diataranya dipakai oleh Meizu MX5 serta HTC One M9 Plus.Dan sekarang elephone 9000 yang menjadi kelinci percobaan untuk mengetahui seperti apa kinerja prosesor baru tersebut.Bentuk gadgetnya keren dan berkelas khas ponsel premium dengan nuansa chrome yang kuat cukup dominan.
Layarnya cukup lega yakni 5,5inchi beresolusi FullHD 1920x1080piksel.

Spesifikasi Elephone 9000

spesifikasi elephone 9000

Selain memakai prosesor tercepat saat ini yakni helio X20 berkecepatan 2GHz tapi tetap ditunjang oleh kualitas Ram yang besar mencapai 4GB serta memori internal sebesar 32 GB.Untuk keamanan smartphone ini juga sudah dibekali pemindai sidik jari serta sharing data dengan port USB Type C.Baterai untuk penyuplai power dibekali baterai sebesar 3.100 mAH.Sedang kamera yang dipunya juga lumayan mumpuni dengan belakang 16MP dan depan 13mp.

Harga Elephone 9000
Setelah diatas sudah dibahas mengenai spesifikasi Elephone 9000 saatnya bicara harga.Saat ini ponsel ini sudah dijual disitus geekbuying.com denga sistem pre-order dengan harga 329$ atau dirupiahka sekitar 4,8 juta rupiah.Harga tersebut cukup murah untuk ukuran gadget dengan prosesor sekencang itu.Kita tunggu prosesor ini nantinya dipakai oleh banyak vendor lain seperti Samsung,Sony,Xiaomi dll.