Spesifikasi dan harga VAIO Phone,Ponsel Jepang tanpa Sony

Spesifikasi dan harga VAIO Phone – Sejatinya Vaio bukanlah nama baru didunia teknologi karena sebelumnya sudah dikenal publik sebagai produsen laptop dengan label Sony Vaio. Nah pasti pada kenal khan? hanya saja yang membedakan saat ini Vaio sudah memsisahkan diri dari induknya Sony dan menjadi perusahaan sendiri menjadi Vaio saja tanpa embel-embel sony didepannya lagi. Dan baru-baru ini Vaio memulai debut kesendirianya dengan memproduksi smartphone yang diberi label VAIO Phone.

Meski sudah berpisah dari Sony akan tetapi rupanya Vaio tetap mempertahankan image produsen barang premium berharga mahal layaknya Laptop Sony Vaio.Yah Vaio Phone meski pemain baru di jagat perponselan tetapi mereka langsung bermain dikelas menengah atas yang dikenal terbatas dan persaingan cukup ketat.Mungkin Vaio ingin memanfaatkan konsumen loyal yang sudah lama dibentuk semasa era Laptop dulu.Tentu saja menjadi menarik untuk tahu spesifikasi dan harga Vaio Phone serta tentu saja kelebihan dan kekurangan Vaio Phone.

Spesifikasi dan Harga VAIO Phone

spesifikasi dan harga vaio Phone

Kalau dilihat bentuknya cukup elegan dengan sudut melengkung ditiap sudut serta casing glossi yang terlihat kokoh mirip wiko highway 4g

.Tulisan brand Vaio dibagian belakang mengingatkan pada laptop yang terkenal itu.Bodi tidak terlalu berat 130 gram dengan layar ukuran 5 inchi beresolusi 1280 x 720 piksel cukup enak dilihat dan digengam.Dengan layar IPS membuat sudut pandang luas serta multitouchscren yang responsif.

Prosesor yang dipakai sudah jenis quadcore 64 bit dari Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 Ghz didukung oleh RAM 2 GB serta memori internal 16 GB yang bisa ditambah dengan slot MicroSD mak 64 GB.Kinerjanya semakin moncer dengan pemakain OS Android terbaru yakni Android Lollipop 5.0 serta baterai 2500 mAh.Kelebihan Vaio Phone Lainnya adalah jaringan sudah support 4G LTE khas produk premium sekarang.

Tidak ketinggalan pula adalah fasilitas kamera yang lumayan baik yakni 13 MP untuk belakang dan 5 MP untuk depan.Sayangnya smartphone ini hanya bisa menggunakan 1 simcard alias singlecard padahal kebanyakan ponsel sekarang sudah doublecard.Inilah salah satu kekurangan Vaio Phone yang cukup kentara.Selain itu harga Vaio Phone yang ditawarkan ke konsumen terbilang cukup tinggi yakni sekitar 5 juta rupiah.Untuk saat ini masih beredar dinegara asalnya Jepang dan belum jelas kapan go International.Untuk itu selalu ikuti berita seputar tekno di markastekno.com