Spesifikasi dan Harga Oppo A39 sang Unstoppable Selfie

spesifikasi dan harga Oppo A39 – Tetap mengusung konsep selfie namun dengan tagline berbeda yakni “unstoppable selfie” atau terjemahan bebasnya selfie tiada henti Oppo A39 hadir ke pasar Indonesia. Kamera depannya sebesar 5MP dilengkapi piksel ekstra besar 1.4 um dan sensor besar pula yakni seperempat inchi. Tentunya hasil gambar bisa lebih tajam,peka cahaya serta minim noise. Apalagi ada fitur beautify 4.0 membuat kamu bebas mempermak wajah menjadi secantik mungkin. Hal itu penting karena 90% hasil selfie bakal naik ke medsos.

spesifikasi dan harga oppo a39

Sama dengan depan bagian kamera belakang dibekali kamera 13MP dengan xtra-large 1.12 um pixels & sensor 1/3.06-inci mampu menangkap gambar ultra HD. Foto ditempat kurang terang atau malam hari sekalipun punya keindahan tersendiri. Pokoknya cucok buat remaja penyuka fotografi dan selfie dengan teman-teman. Jadi slogan selfie tiada henti kiranya memang betul-betul sesuai kenyataan.

Oppo A39 ini didesain dengan konsep unibodi cukup indah berbahan bodi magnesium-aluminum alloy berkualitas tinggi. Disamping ramping dan ringan dengan bobot 147g saja cukup terasa nyaman dipegang serta stylist dilihat mata. Layarnya berukuran 5,2 inchi beresolusi HD dilengkapi kaca 2.5D serta perlindungan mantab Corning Gorilla Glass 4. Agar mata tetap nyaman melihat dalam waktu lama disertakan pula menu bluelight filter.

Spesifikasi dan harga Oppo A39

Sementara itu agar performa multitasking ataupun gaming tetap mumpuni Oppo A39 juga dibekali spek unggul diantaranya prosesor prosesor MT6580 Octa core 1.5GHz 64 bit didukung RAM 3GB. Untuk penyimpanan internal tersedia ruang untuk menyimpan file musik,video dll sebesar 32GB dan eksternal slotmicrosd tersendiri hingga 256GB jika dirasa kurang. Agar tidak mudah terganggu maka daya baterai nonremovable sebesar 2900mAh diberikan yang bisa bertahan hingga 13 jam. Smartphone ini sudah mendukung dual simcard serta bisa memakai jaringan 4G LTE. Apalagi bandrol harga yang disematkan juga cukup terjangkau yakni 2.799.000 rupiah atau tidak jauh dengan Oppo A37. Untuk OS diberi Color OS 3.0 terbaru berbasis Android Lollipop 5.2 yang cukup responsif,lancar dan tentu saja cukup efisien serta simple dalam penggunaan.