Spesifikasi dan Harga Huawei X1,Tablet 4G Pertama Bolt

Spesifikasi dan Harga Huawei X1 – Bolt selama ini sudah dikenal publik sebagai operator pertama yang mengeluarkan produk modem internet berbasis 4G di Indonesia berupa Bolt super 4G LTE. Kemudian mereka mengeluarkan produk smartphone berbasis 4G juga yang diberi nama powerphone Ivo V5 dan sudah beredar di pasar. Saat ini dalam waktu tidak lama lagi Bolt akan merilis produk tablet 4G pertama mereka lewat menggandeng pabrikan China yang sudah cukup dikenal yakni Huwaei, diberi label Huawei X1.

Tentu saja menarik menyimak sisi spesifikasi dan harga Huawei X1 yang akan segera dirilis tersebut karena ini adalah tablet pertama berbasis 4G LTE yang beredar. Ini tentu berbeda dengan smartphone 4G lokal yang sudah banyak beredar seperti Polytron Zap 5 misalnya. Dari sisi desain gadget ini cukup menarik karena casing luar berbahan metal dan bodi tipis dengan ketebalan hanya sekitar 7,18 mm saja membuat tablet ini terlihat berkelas premium dan berharga mahal.

Spesifikasi dan harga Huawei X1

spesifikasi dan harga Huawei  X1

Salah satu kelebihan Huawai X1 adalah tidak cuma bodi luar saja yang nampak high class tapi juga jeroannya tak kalah mentereng.Dengan layar lebar berukuran 7 inchi dan resolusi 1.920 X 1.200 pixel full HD membuat nyaman dijari dan dimata tentunya. Spek tinggi ditunjukan dengan penggunaan prosesor quad-core berkecepatan 1.6GHz didukung RAM 2GB serta memori internal mencapai 16 GB dan bisa ditambah dengan microSD sampai 32 GB untuk menunjang kinerja maksimal tentunya.Tidak lupa kamera juga termasuk tinggi dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP.Tablet ini akan menggunakan OS Android serta baterai dengan daya mencapai 5000 mAh.

Sayangnya belum ada informasi kepastian harga Huawei X1 dari pihak Bolt kecuali kepastian akan dibandroll dibawah 5 juta. Harga nampaknya akan menjadi kekurangan Huawei X1 mengingat pertumbuhan tablet termasuk lambat. Waktu peluncuran secara resmi juga masih simpang siur walaupun dipastikan dalam waktu dekat ini diperkirakan April atau Mei.Untuk itu kita tunggu saja kedatanganya tablet bolt 4G LTE pertama  ini dan simak ulasan spesifikasi dan harga Huawei X1 di blog tekno markastekno.com ini.